Mirip Anyaman, Tas Nagita Slavina Ini Harganya Rp135 Juta

Sabtu, 03 Juni 2023 - 07:02 WIB
loading...
Mirip Anyaman, Tas Nagita Slavina Ini Harganya Rp135 Juta
Nagita Slavina baru-baru ini terlihat memakai tas yang mirip anyaman. Tak tang-tanggung, tas istri Raffi Ahmad ini memiliki harga tembus hingga ratusan juta. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina baru-baru ini terlihat memakai tas yang mirip anyaman saat liburan bersama keluarga. Tak tang-tanggung, tas istri Raffi Ahmad ini dilaporkan memiliki harga tembus hingga ratusan juta.

Berdasarkan unggahan Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita tampak memakai atasan hitam, dan celana pendek. Dia pun tampak menenteng tas warna cokelat di tangannya.

Tas berukuran sedang itu memiliki pegangan tali. Tentu saja tas yang digunakan ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini merupakan salah satu koleksi dari brand ternama.

Diketahui tas tersebut merupakan medium cabat, salah satu koleksi dari brand dunia, Bottega Veneta. Sementara untuk harga dibanderol sebesar USD9.100 atau setara Rp135 juta.

Mirip Anyaman, Tas Nagita Slavina Ini Harganya Rp135 Juta

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Baca Juga: Nagita Slavina Dandan Maksimal Jelang Ketemu NCT, Raffi Ahmad Cemburu: Kamu Sadar Diri Lah!




“#NagitaSlavina wearing @bottegavenetaworld ‘Medium Cabat’ from bottegaveneta.com USD9.100 / Rp135 juta,” tulis akun tersebut dikutip pada Sabtu (3/6/2023).

Harga tas tersebut pun terbilang fantastis. Meski demikian, banyak netizen yang justru menyoroti model tas tersebut yang dinilai mirip seperti anyaman.

Mereka bahkan menyamakannya dengan tas etnik asli Yogyakarta. Di mana tas yang merupakan hasil kerajinan tangan itu dijual dengan harga yang lebih murah.

“Tas kayak gini kalau jalan-jalan ke Yogyakarta model-model etnik banyak dijual. Apalah spesialnya tas ini hingga setara harga mobil,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)