Punggawa BLACKPINK Paling Tajir, Jisso Terkaya Berharta Rp310 Miliar

Sabtu, 03 Juni 2023 - 07:49 WIB
loading...
Punggawa BLACKPINK Paling Tajir, Jisso Terkaya Berharta Rp310 Miliar
Popularitas BLACKPINK membuat para personelnya kaya raya. Jisoo merupakan anggota BLACKPINK terkaya dengan harta mencapai sekitar Rp310 miliar per Juni 2022. Foto/YG intertaintmen
A A A
JAKARTA - Popularitas BLACKPINK membuat para personelnya kaya raya. Hal ini tak mengherankan karena dunia hiburan selama ini memang identik dengan harta melimpah.

Selain pundi-pundi kekayaan dari dunia tarik suara, para personel BLACKPINK memupuk kekayaannya dari berbagai profesi mulai dari film, brand ambassador, hingga youtube. Berikut kekayaan para anggota BLACKPINK, Jisoo terdepan.

1.Jisoo (Rp310 miliar)
Punggawa BLACKPINK Paling Tajir, Jisso Terkaya Berharta Rp310 Miliar

Foto/ist

Urutan pertama ada Kim Jisoo yang merupakan vokalis utama di BLACKPINK. Menurut laporan, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai USD20 juta atau setara Rp310 miliar per Juni 2022. Ia merupakan member terkaya di grup tersebut.

Selain aktif sebagai member girlband, Jisoo juga merambah dunia akting. Salah satunya, ia menjadi pemeran dalam drama Korea Selatan Snowdrop (2021-2022) sebagai lawan main Jung Hae-In.



Jisoo juga terpilih sebagai duta Dior Fashion and Beauty pada 2021, bersama dengan Natalie Portman, Marion Cotillard, dan Rihanna. Ia juga menjadi brand ambassador dari produsen perhiasan dan jam tangan mewah Prancis Cartier, Ella Balinska, Yasmine Sabri dan Chang Chen, serta merek kosmetik Korea Selatan Kiss Me.

2.Rose (Rp279 miliar)
Punggawa BLACKPINK Paling Tajir, Jisso Terkaya Berharta Rp310 Miliar

Foto/junsuk.com

Selanjutnya ada Roseanne atau Rose, vokalis utama sekaligus penari utama di BLACKPINK. Menurut laporan, diperkirakan Rose memiliki kekayaan bersih sebesar USD18 juta atau setara Rp279 miliar.

Selain aktif di girlband, ia juga merupakan brand ambassador untuk Kiss Me dan memiliki kolaborasi video game dengan Perfect World Mobile.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)