Bebi Romeo Pernah Jual Lagu Aku Cinta Kau dan Dia ke Ahmad Dhani Rp750 Ribu Gegara Butuh Uang

Sabtu, 03 Juni 2023 - 08:08 WIB
loading...
Bebi Romeo Pernah Jual Lagu Aku Cinta Kau dan Dia ke Ahmad Dhani Rp750 Ribu Gegara Butuh Uang
Bebi Romeo menceritakan pengalamannya pernah menjual lagu Aku Cinta Kau dan Dia ke Ahmad Dhani. Lagu ciptaannya ini dijual Rp750 karena membutuhkan uang. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Sophie Navita TV
A A A
JAKARTA - Bebi Romeo menceritakan pengalamannya pernah menjual lagu Aku Cinta Kau dan Dia ke Ahmad Dhani . Lagu ciptaannya ini dijual dengan harga yang cukup murah yakni Rp750 karena membutuhkan uang.

Bebi Romeo mengaku rela menjual lagu Aku Cinta Kau dan Dia ke Ahmad Dhani dengan harga murah. Sebab saat itu, musisi 48 tahun tersebut membutuhkan uang untuk membeli alkohol dan memuaskan keinginannya untuk mabuk.

"Aku Cinta Kau dan Dia cuma gue jual Rp750 ribu. G*** si Jawa (Ahmad Dhani). Yang penting malam itu gue mabuk, bisa minum," kata Bebi Romeo dikutip dari kanal YouTube Sophie Navita TV, Sabtu (3/6/2023).

Setelah dibeli Ahmad Dhani, lagu Aku Cinta Kau dan Dia langsung melejit dan menjadi tembang populer. Lagu tersebut masuk ke dalam album Ideologi Sikap dan Otak yang dirilis pada 1998.



Sebagai sahabat sekaligus sesama musisi, Bebi Romeo pun mengakui kehebatan Ahmad Dhani dalam memproduseri sebuah lagu. Hal tersebut terbukti berkat tangan dinginnya, lagu Aku Cinta Kau dan Dia masih diputar sampai sekarang.

Selian itu, Bebi Romeo juga pernah menjual lagu-lagu ciptaannya ke musisi lain. Salah satunya Anang Hermansyah.

Lagu Mencintaimu yang dinyanyikan oleh Krisdayanti merupakan lagu ciptaan Bebi Romeo. Lagu tersebut dijual pemilik nama asli Virdy Megananda ini kepada Anang Hermansyah dengan harga yang juga murah.

Suami Meisya Siregar itu mengenang menjual lagu Mencintaimu dengan harga Rp2 juta. Alasan Bebi Romeo menjual lagu ciptaannya dengan harga murah ke Anang Hermansyah pun sama karena membutuhkan uang untuk membeli alkohol.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)