Yeri Red Velvet Jadi Tersangka Pembunuhan dalam Cheongdam International High School, Nonton di Vision+

Sabtu, 03 Juni 2023 - 12:50 WIB
loading...
Yeri Red Velvet Jadi Tersangka Pembunuhan dalam Cheongdam International High School, Nonton di Vision+
Baru-baru ini, Reveluv atau penggemar Red Velvet dibuat antusias drama baru yang dibintangi sang maknae, Yeri, berjudul Cheongdam International High School. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Reveluv atau penggemar Red Velvet dibuat antusias oleh drama baru yang dibintangi sang maknae, Yeri, berjudul Cheongdam International High School. Drama ini sudah bisa disaksikan di channel tvN yang dapat dinikmati dari mana saja melalui Vision+.

Cheongdam International High School dibintangi oleh Yeri Red Velvet sebagai Baek Je Na, Lee Eun Saem sebagai Kim Hye In, Lee Jong Hyuk sebagai Seo Do Eon, Yoo Jung Hoo sebagai Lee So Mang, Han Da Sol sebagai Oh Shi Eun, Park Shi Woo sebagai Min Yul Hee, serta berbagai aktor dan aktris Korea Selatan lainnya

Serial Cheongdam International High School memiliki genre drama, thriller, dan misteri, yang mengangkat kisah tentang misteri pembunuhan. Cheongdam International High School atau SMA Internasional Cheongdam sendiri dikisahkan sebagai sekolah bergengsi yang merupakan tempat pendidikan bagi anak-anak orang kaya.

Dalam serial tersebut, terdapat sosok Baek Je Na, seorang anak orang kaya murid SMA Internasional Cheongdam yang menjadi tersangka kasus pembunuhan. Di sisi lain, Kim Hye In merupakan anak dari keluarga miskin yang berkesempatan untuk menjadi murid di SMA Internasional Cheongdam sebagai bayaran tutup mulut atas pembunuhan yang ia saksikan.



Di tengah situasi tersebut, Baek Je Na dan Kim Hye In pun bersaing satu sama lain, namun, akankah Hye In berhasil mengungkap siapa Je Na sebenarnya? Apa kaitannya dengan pembunuhan yang ia saksikan di waktu silam?

Saksikan kisah selengkapnya dalam Cheongdam International High School yang bisa disaksikan melalui Vision+ di channel tvN setiap hari, dengan dua episode baru yang tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)