10 Fakta Rajwa Al Saif Anak Konglomerat Arab yang Menikah dengan Pangeran Yordania

Sabtu, 03 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
10 Fakta Rajwa Al Saif Anak Konglomerat Arab yang Menikah dengan Pangeran Yordania
Rajwa Al Saif, anak konglomerat Arab Saudi resmi menikah dengan Pangeran Yordania. Pernikahan mereka digelar pada Kamis, 1 Juni 2023 waktu setempat. Foto/People
A A A
AMMAN - Rajwa Al Saif , anak konglomerat Arab Saudi resmi menikah dengan Pangeran Yordania, Putra Mahkota Al Hussein . Pernikahan mereka digelar pada Kamis, 1 Juni 2023 waktu setempat.

Rajwa Al Saif dan Putra Mahkota Al Hussein mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2022. Pasangan ini kemudian mengikat janji suci dalam sebuah upacara pernikahan yang diadakan di Istana Zahran di Amman.

Setelah resmi menikah dengan Putra Mahkota Al Hussein, Rajwa Al Saif pun diberi gelar Putri Yordania. Pemberian gelar ini dilakukan langsung oleh Raja Yordania Abdullah.

Fakta Rajwa Al Saif Anak Konglomerat Arab yang Menikah dengan Pangeran Yordania



Berikut fakta Rajwa Al Saif yang resmi menikah dengan Pangaran Yordania dilansir dari Daily Mail, Sabtu (3/6/2023).



1. Anak Bungsu


Lahir pada April 1994, Rajwa Al Saif adalah anak bungsu dari empat bersaudara yang lahir dari pasangan Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Alseif dan istrinya Azza. Dia memiliki dua kakak laki-laki bernama Faisal dan Nayef serta kakak perempuannya Dana.

2. Anak Konglomerat Arab Saudi


Ayah Rajwa Al Saif, belajar teknik sipil di Universitas Beirut di New York sebelum mendirikan El Seif Engineering Contracting, yang merupakan salah satu perusahaan konstruksi terkemuka di Arab Saudi.

3. Kerabat Raja Salman


Ibunda Rajwa Al Saif berasal dari keluarga Al-Sudairi. Dia merupakan sepupu pertama Raja Salman. Keluarga Rajwa dari pihak ayahnya adalah keturunan suku Subai dan telah menjadi syekh Attar di Sudair, Najd sejak awal pemerintahan Raja Abdulaziz Al Saud pada 1932.

4. Besar di Arab Saudi dan Pindah ke Amerika


Rajwa Al Saif besar di Arab Saudi sebelum kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika untuk kuliah. Dia menempuh pendidikan yang sebagian besar jauh dari sorotan. Saat tinggal di New York, dia belajar Arsitektur di Syracuse University dan mendapatkan gelar Bachelor of Arts.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)