Elly Sugigi Berikan Anaknya yang Baru Lahir ke Tukang Sayur, Dikasih Uang Rp500 Ribu

Sabtu, 03 Juni 2023 - 14:10 WIB
loading...
Elly Sugigi Berikan Anaknya yang Baru Lahir ke Tukang Sayur, Dikasih Uang Rp500 Ribu
Elly Sugigi mengaku pernah memberikan anaknya yang baru lahir, Fitri ke tukang sayur. Hal ini dilalakukan Elly karena kondisi ekonominya yang sangat sulit. Foto/Instagram Elly Sugigi
A A A
JAKARTA - Elly Sugigi mengaku pernah memberikan anaknya yang baru lahir, Fitri ke tukang sayur. Hal ini dilalakukan Elly karena kondisi ekonominya yang sangat sulit.

Keadaan Elly pun semakin berat karena pernikahannya dengan sang suami tidak direstui oleh mertuanya. Karena itu, dia pun memutar otak untuk menyelamatkan anak yang dikandungnya itu.

Sejak hamil Fitri, Elly mengaku anak di dalam kandungannya itu sudah banyak yang menawar. Mantan penonton bayaran ini bahkan diberikan makanan sehat agar sang anak lahir dalam keadaan sempurna.

"Delapan bulan itu udah ditawar anakku sama orang. Kasih makan daging, kasih makan sayur sop," kata Elly dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Sabtu (3/6/2023).



Elly pun mengenang sang anak sempat ditawar Rp250 juta. Tak hanya itu, dia juga akan diberikan satu rumah. Namun sayang, Elly menolak uang dan rumah itu lantaran tidak mengetahui agama orang tersebut.

"Ada yang nawar Rp250 juta, kasih rumah satu. Tapi ceprot lahiran diambil, aku nggak mau. Kita nggak tahu agamanya apa," jelas Elly.

Dia kemudian memilih memberikan anaknya kepada tukang sayur yang sudah dia kenal dengan baik, begitu juga soal agamanya. Namun, Elly hanya diberikan uang sebesar Rp500 ribu.

Di sisi lain, Elly saat ini bersykur bahwa sang anak kini tubuh dewasa dan sehat. Terlebih, anak itu bisa sekolah hingga menempuh pendidikan S2.



"Kalau tukang sayur, aku tahu agamanya bagus. Aku cuma dikasih RP500 ribu untuk beli jamu," ujar Elly.

"Udah cantik itu anak, udah S2," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)