KLa Project Sukses Hadirkan Nuansa Nostalgia saat Tampil di Jakarta E-Prix 2023

Sabtu, 03 Juni 2023 - 17:10 WIB
loading...
KLa Project Sukses Hadirkan Nuansa Nostalgia saat Tampil di Jakarta E-Prix 2023
Grup musik legendaris KLa Prokect turut meramaikan gelaran GulaVit Jakarta E-Prix 2023. / Foto: Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Grup musik legendaris KLa Prokect turut meramaikan gelaran GulaVit Jakarta E-Prix 2023 . Band ini tampil di pentas dengan membawakan hits-hits mereka.

Kehadirian KLA Project di panggung sukses membuat para penggemar histeris. Teriakan dan sorakan terdengar riuh menyambut Katon Bagaskara , Adi Adrian, dan Lilo.

Dalam penampilannya, KLa Project menyanyikan lagu Baiknya sebagai pembuka. Lagu ini sukses membuat pengunjung nyanyi bareng dan joget tipis-tipis.



Selanjutnya, Katon Bagaskara dkk membawakan lagu Menjemput Impian. Tidak kalah dari lagu pertama, di momen ini penonton pun ikut nyanyi bareng. Hal sama juga terlihat ketika lagu ketiga Tak Bisa ke Lain Hati dimainkan.

Sebagai frontman, Katon mencoba menyapa pengunjung. Dia pun tak lupa berterima kasih kepada fans yang rela panas-panasan demi melihat dan mendengar pertunjukan KLa.

"Terima kasih buat penonton, saya respect banget. Bagi kami ini masih pagi, jarang banget kami nyanyi jam segini, tapi ternyata seru juga," ujar Katon dari atas panggung, Sabtu (3/6/2023).

Katon juga sempat memberikan sedikit komentar soal gelaran Formula E yang mana baginya ini adalah agenda luar biasa dan Indonesia mesti bangga karena jadi tuan rumah.



"Meski belum ada atlet dari Indonesia yang berlaga di Formula E 2023 ini, tapi kita tetap bangga Indonesia jadi salah satu lokasi penyelenggarannya. Semoga next-nya ada atlet dari Indonesia. Meski begitu juga, setidaknya musisi Indonesia dihadirkan di gelaran ini," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)