Terpaksa Nurut Suami, Nagita Slavina Akan Bermitra dengan Gege Elisa di Lagi-Lagi Tenis

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:06 WIB
loading...
Terpaksa Nurut Suami, Nagita Slavina Akan Bermitra dengan Gege Elisa di Lagi-Lagi Tenis
Nagita Slavina mau tidak mau mengikuti kehendak suaminya, Raffi Ahmad untuk ikut berkompetisi di ajang sportainment bertajuk Lagi-Lagi Tenis. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mau tidak mau mengikuti kehendak suaminya, Raffi Ahmad untuk ikut berkompetisi di ajang sportainment bertajuk Lagi-Lagi Tenis.

Ibu dua anak itu akan tampil di nomor ganda putri bersama Gege Elisa sebagai mitranya.

Bagi Nagita, ini merupakan pengalaman pertamanya berpartisipasi dalam sebuah kompetisi olahraga. Dia mengaku dipaksa suaminya untuk ambil bagian dalam ajang Lagi-Lagi Tenis.



"Jadi alhamdulillah aku hari ini dipaksa nurut sama suami disuruh main tenis," ungkap Nagita Slavina saat konferensi pers Lagi-Lagi Tenis di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

"Jadi sebenarnya kalau aku pribadi tuh jarang biasanya tuh olahraga yang berkompetisi, jadi selama ini kalau olahraga ya lari lari sendiri, renang renang sendiri, atau aku suka zumba," lanjut artis yang akrab disapa Gigi ini.

Gigi berkilah bahwa dirinya kurang kompetitif. "Jarang berolahraga yang kompetisi karena selalu aku merasa kurang bisa berkompetisi," akunya.

Sementara, Gigi bersyukur bisa dipasangkan dengan Gege Elisa di ajang ini, meski sempat dipaksa ikut serta.

"Tapi, alhamdulillah dipasangkan dengan Gege, terima kasih Gege udah mau partner sama aku, good luck ya," ujar Gigi.

Nantinya di partai Women's Double Match Lagi-Lagi Tenis, Gigi-Gege akan bertanding melawan pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani

Selain laga ganda wanita tersebut, ada juga partai lainnya, yakni pasangan Raffi Ahmad-Dion Wiyoko versus Desta-Dikta. Kemudian, pada partai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan bermitra dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki menghadapi Deddy Mahendra Desta-Angelique Widjaja.



Lagi-Lagi Tenis sendiri akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Juni 2023, pukul 18.300 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)