Disambut Antusias Para Penonton, Sezairi Tidak Menyangka Bisa Tampil di Java Jazz Festival 2023

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:30 WIB
loading...
Disambut Antusias Para Penonton, Sezairi Tidak Menyangka Bisa Tampil di Java Jazz Festival 2023
Gelaran Java Jazz Festival 2023 di hari kedua, Sabtu (3/6/2023), berlangsung sangat meriah. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Gelaran BNI Java Jazz Festival 2023 di hari kedua, Sabtu (3/6/2023), berlangsung sangat meriah. Banyak penampil, baik dari dalam maupun luar negeri, yang dinantikan penampilannya oleh para penonton.

Dari sekian banyak musisi yang tampil tersebut, terdapat satu nama yang cukup dinantikan, yakni musisi asal Singapura, Sezairi.

Sang musisi tampil di Bli Bli Hall pukul 19.00 WIB. Sekitar 15 menit sebelum jadwal tampil Sezairi dimulai, para penonton tampak sudah memadati area. Mereka tidak sabar untuk segera menyaksikan musisi idolanya tersebut.



Riuh penonton begitu terasa saat Sezairi memasuki area panggung. Dia tampil stylish dengan kemeja pink yang dipadukan dengan outer dan celana hitam. Gayanya makin kece dengan kacamata yang dia gunakan.

"Are you happy?" tanya Sezairi kepada penonton saat berada di atas panggung.

"Happy," para penonton menjawab kompak.

Sezairi membuka penampilannya dengan lagu berjudul Dead. Dia masih tak menyangka bisa tampil di Java Jazz Festival .

"Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk bernyanyi dengan saya. Saya gugup, enggak nyangka bisa ada di sini. Saya cuma mau bilang, i love you guys," ujar Sezairi diikuti gemuruh suara penonton.



Tak ketinggalan, Sezairi membawakan sejumlah lagu hitsnya, seperti Blue, Restless Love, I'ts You, Empty, Better Than, Lullaby, dan masih banyak lagi. Penonton pun dibuat bahagia dengan penampilannya di atas panggung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)