Sandra Dewi Pilih Obat dan Vitamin yang Aman Demi Kesehatan Keluarga

Jum'at, 02 Juni 2023 - 19:42 WIB
loading...
Sandra Dewi Pilih Obat dan Vitamin yang Aman Demi Kesehatan Keluarga
Artis Sandra Dewi memiliki kisah tersendiri dalam menjalani pola hidup sehat setelah berkeluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis Sandra Dewi memiliki kisah tersendiri dalam menjalani pola hidup sehat setelah berkeluarga. Ibu dua anak ini merupakan tipikal orang yang menaruh perhatian khusus terhadap produk-produk kesehatan.

"Ini berkah banget ya buat aku. Aku tuh kan tipikal orang yang menaruh perhatian khusus terhadap pemilihan produk-produk kesehatan untuk dikonsumsi anggota keluarga , baik obat-obatan, vitamin maupun suplemen," ungkap Sandra Dewi dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Sebagai seorang yang begitu ketat dalam menjaga kesehatan terutama untuk suplemen dan vitamin, Sandra Dewi pun tak mau sembarangan memilih tempat yang dinilainya terpercaya.



"Jadi aku tuh selalu pilih-pilih saat mau beli obat, vitamin, atau suplemen. Aku harus beli di tempat yang memang terpercaya dan punya reputasi yang baik juga," ujar duta Viva Apotek ini.

Sandra Dewi menyebutkan jika dirinya sempat kaget ketika ditawari menjadi duta, setelah selama ini menjadi pelanggan setianya.

Menurutnya, dia menggunakan layanan apotek ini sejak pandemi Covid-19. "Pas pandemi kemarin aku merasakan banget manfaat layanan online Viva Apotek. Misalnya anak aku jatuh, terus luka, aku tanya tuh ke dokter kenalan aku, ini obatnya apa ya, terus digigit serangga di taman, aku tanya pakai obat apa, jadi saat dokter kasih resep, kita langsung beliin obatnya di sana," paparnya.

Kebiasaan Dewi Sandra itu pun terus berlanjut hingga saat ini. Artis 39 tahun ini mengaku enggan membeli produk kesehatan di sembarang tempat, baik toko offline maupun online.

"Kalau kita belanja di toko online asal misalnya, aku tuh suka mikir ini bener enggak ya obat yang dikasih. Kalau sembarangan kita kan takut ya, nanti dikasih obat palsu, atau expired date-nya sudah dekat, dan lain-lain," kata dia.

Sementara itu, Head of Pharma Business Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi menuturkan bahwa dipilihnya Sandra Dewi sebagai duta lantaran selain dikenal sebagai artis, Sandra Dewi juga merupakan sosok ibu yang memiliki perhatian tinggi mengenai kesehatan keluarganya.



"Sandra Dewi merupakan sosok inspiratif yang pas bagi para ibu dalam hal bagaimana menjaga kesehatan keluarga," ujar Tiwi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)