Luna Maya Bertekad Menang Lawan Gigi-Gege di Lagi-Lagi Tenis: Demi Harga Diri

Minggu, 04 Juni 2023 - 10:40 WIB
loading...
Luna Maya Bertekad Menang Lawan Gigi-Gege di Lagi-Lagi Tenis: Demi Harga Diri
Luna Maya akan berlaga di ajang olahraga selebritas bertajuk Lagi-Lagi Tenis. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya akan berlaga di ajang olahraga selebritas bertajuk Lagi-Lagi Tenis yang diprakarsai oleh RANS Entertainment. Tidak sendiri, Luna nanti bakal dipasangkan dengan Nia Ramadhani dalam partai ganda putri.

Luna Maya mengaku cukup tegang saat menerima tawaran Raffi Ahmad terlibat dalam ajang tersebut.

"Terima kasih buat Raffi udah ngajakin. Sebenarnya kesempatan ini agak membuat saya cukup frustasi dan tegang," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (3/6/2023).



Bukan tanpa alasan Luna tegang. Pasalnya, ia sudah cukup lama tidak bermain tenis. Tapi, gara-gara pertandingan Tiba-Tiba Tenis pada 2022, perempuan blasteran Indonesia-Austria itu mengaku jadi tertarik untuk kembali bermain tenis.

"Aku lagi di Australia, lagi nonton streaming, kok kayaknya seru banget ya dan mulai belajar tenis literally baru beberapa bulan lalu. Jadi sebenarnya kalau dibilang jago juga enggak, tapi yang penting bisalah," kata Luna Maya.

Soal persiapan, artis sekaligus model 39 tahun itu mengaku sudah siap. Apalagi ia dipasangkan dengan Nia Ramadhani.

"Udah dong (siap). Wah mantap gue sama Nia," ujar Luna Maya.

Dalam pertandingan nanti Luna Maya dan Nia Ramadhani akan melawan pasangan Nagita Slavina (Gigi) dan Gege Elisa.



Luna Maya optimistis bisa mengalahkan pasangan Gigi-Gege. Bukan karena hadiahnya berupa piala yang terdapat berlian senilai Rp2 miliar, tapi lebih ke "pertaruhan" harga diri, karena Luna tahu suporter Nagita Slavina akan lebih banyak.

"Sebenarnya bukan demi berlian sih, tapi demi harga diri. Itu bonus karena kalah malu. Karena saya tahu supporternya pasti bakal ke Gigi-Gege nanti, kan sepaket sama Raffi supporternya," ujar Luna Maya.

Lagi-Lagi Tenis by Pertamina rencananya digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Juni 2023 mulai pukul 18.30 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)