Serunya Penampilan Lyodra Ginting di Panggung BNI Java Jazz Festival 2023

Senin, 05 Juni 2023 - 07:18 WIB
loading...
A A A
Kali ini, jawaban dari para penonton beragam. Ada yang menjawab ditinggal nikah oleh sang kekasih hingga ditikung oleh temannya sendiri.

Mendengar jawaban tersebut, Lyodra berusaha membuat penonton untuk tetap tenang. "Lemes ya lutut aku mendengarnya, tapi kalau bukan jodoh enggak diapa-apain, Tuhan yang mengatur itu semua," ujar Lyodra.

Usai berinteraksi dengan penonton, Lyodra kembali melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu cover, seperti "Fly Me To The Moon" dari Frank Sinatra, dan "Cintaku" yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Lalu, lagu "Sabda Rindu".

Suasana makin meriah saat Lyodra membawakan beberapa lagu andalannya seperti "Ego" dan "Mengapa Kita Terlanjur Mencinta."

Menjelang menyanyikan lagu berikutnya, Lyodra memilih salah satu penonton pria yang berada di dekat panggung untuk naik ke atas panggung menemaninya bernyanyi.

Serunya Penampilan Lyodra Ginting di Panggung BNI Java Jazz Festival 2023
(Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

Kemudian, Lyodra juga meminta para penonton untuk menyalakan Flashlight ponsel dan mengangkatnya ke udara. "Aku minta tolong nyalain flaslight-nya ya semuanyaa," pintanya.

Sontak saja lautan Flaslight di panggung Outdoor pun terlihat begitu meriah. Suasana makin 'pecah' saat lagu mulai dimainkan. Rupanya lagu tersebut adalah single Lyodra yang cukup fenomenal bertajuk "Pesan Terakhir".

Sambil menyalakan flaslight dari ponsel dan melambaikannya ke udara, para penonton pun tampak begitu bersemangat dan bernyanyi bersama di sepanjang lagu tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)