Juan Rahman Tak Bisa Tinggalkan Musik Dangdut

Sabtu, 18 Juni 2016 - 00:01 WIB
Juan Rahman Tak Bisa Tinggalkan Musik Dangdut
Juan Rahman Tak Bisa Tinggalkan Musik Dangdut
A A A
JAKARTA - Musik dangdut saat ini memang belum bisa bangkit lagi, tetapi Juan Rahman, penyanyi yang populer dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang dihelat MNCTV ini mengaku tidak bisa meninggalkan music yang sudah membesarkan namanya itu.

“Gila, dangdut itu enak banget. Walaupun kata orang dangdut itu banyak konotasi negatifnya, tapi bagiku dangdut itu musik yang sudah mendarah daging dan benar-benar lahan pekerjaan yang sangat menghasilkan pendapatan yang baik,” kata Juan.

Bahkan dalam waktu dekat, dia berencana membuat project, duet menyanyi bersama pedangdut kenamaan Indonesia. Namun, dia masih merahasiakan identitas teman menyanyinya itu. Saat ini prosesnya tinggal menunggu pencipta lagu untuk memberikan materi lagu kepadanya.

“Sekarang ini kan single, tapi memang aku rencana mau bikin duet sama sesorang, tapi nanti lihat aja deh,” ujarnya.

Pemenang kategori Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia ini mengaku jika semua pengerjaannya sudah rampung, dia segera memberi kabar baik tersebut.

“Nanti kalau memang semua sudah kelar pasti dikasih tahu. Sekarang ini sudah deal (untuk duet), sudah ketemu pencipta (lagu). Tinggal nunggu materi dari penciptanya saja. Kalau materi sudah jadi, kita langsung take vocal, garap semuanya,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)