Merasa Difitnah Anaknya, Begini Doa dan Harapan Nikita Mirzani

Senin, 05 Juni 2023 - 10:57 WIB
loading...
Merasa Difitnah Anaknya, Begini Doa dan Harapan Nikita Mirzani
Melalui unggahan Instagram Stories miliknya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal anak yang durhaka kepada sang ibu. / Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani tengah berseteru dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Kedua pun sama-sama tidak ada yang mau mengalah, dan merasa benar.

Terbaru, melalui unggahan Instagram Stories miliknya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal anak yang durhaka kepada sang ibu.

Dia kemudian mengunggah sebuah foto ayat Al-Quran, yakni QS. Al-Isra ayat 23, yang berisi tentang kewajiban anak untuk berbuat baik kepada orang tuanya.



"Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walaupun cuma sebentar. Entah kenapa malam ini saya ingin membaca Al-Quran yang ada terjemahannya, dan yang keluar ayat ini 23," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya di akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172, dikutip Senin (5/6/2023).

Merasa Difitnah Anaknya, Begini Doa dan Harapan Nikita Mirzani
(Foto: Tangkapan layar Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani pun berharap anaknya dihukum karena telah memfitnah ibu kandungnya. "Mulai malam ini saya pasrahkan ya Allah saya ikhlaskan semua yang terjadi," sebutnya.

"Hukum lah anak saya yang sudah memfitnah ibu kandung nya yang mengandung & melahirkan serta merawat dia sedari kecil dengan penuh kasih dan sayang," lanjutnya.

Merasa Difitnah Anaknya, Begini Doa dan Harapan Nikita Mirzani
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @nikitamirzanimawardi_172)

Artis 37 tahun itu pun pasrah dengan apapun yang menimpa putrinya, yang saat ini telah berusia 16 tahun. "Apapun yang terjadi kepada anak saya pasrahkan sepenuhnya atas kehendakMu," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)