Benarkah Elsa Bakal Mati di Sekuel Frozen?

Sabtu, 18 Juni 2016 - 19:29 WIB
Benarkah Elsa Bakal Mati di Sekuel Frozen?
Benarkah Elsa Bakal Mati di Sekuel Frozen?
A A A
LOS ANGELES - Kesuksesan besar Frozen pada 2013 membuat banyak orang ingin melihat kelanjutan kisah petualangan Elsa, Ana dan Olaf. Tahun ini, sekuel ini pun telah dikonfirmasi bakal terjadi.

Disney dikenal mampu memproduksi film animasi yang membuat orang dari semua umur bisa menikmatinya. Tapi, pada sekuel ini, studio raksasa Hollywood itu tampaknya bakal membuat banyak orang kecewa karena Elsa bakal mati seri kedua Frozen ini.

Menurut Movie News Guide, Frozen 2 sedang dalam tahap pengerjaan dan tim produksi benar-benar memikirkan seperti apa aliran ceritanya nanti. Menurut pengisi suara Elsa, Idina Menzel, sekuel ini sudah dalam tahap lini cerita, yang dianggap merupakan tahap krusial karena ada penulis yang memutuskan keyakinan para karakter itu.

Idina bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi pada Elsa di sekuel nanti. “Kami berada pada penulisan cerita dan mereka sedang mengerjakannya dan saya rasa saya di dalamnya. Itulah yang saya tahu—kecuali jika nanti mungkin Elsa tergelincir dari tebing es dan mati dalam lima menit pertama,” papar Idina, yang dikutip Yibada. Ucapan Idina ini membuat orang berspekulasi kalau Elsa bakal mati di sekuel ini.

Menurut HNGN, selain kemungkinan tewasnya Elsa, ada juga rumor bahwa salah satu karakter favorit penggemar akan menemukan cinta sejatinya pada sekuel ini. Dia adalah Olaf. Dia akan dikabarkan akan mempunyai pacar di Frozen 2.

Seperti dilihat di film pertama Frozen, Olaf menjadi bintang karena sikapnya yang selalu membantu tiap karakter. Sekarang, karena dia telah melakukan bagiannya, orang akan senang melihatnya mendapatkan partner seperti dirinya.

Meski sebagian besar spekulasi ini masih berbasis rumor, terutama bagian kematian Elsa yang tampaknya akan sedikit tragis bagi sebuah film Disney, orang sudah tak sabar menantikan informasi tentang sekuel baru ini langsung dari studio ini. Belum diketahui kapan sekuel Frozen ini akan dirilis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4888 seconds (0.1#10.140)