Formula E Dongkrak Pariwisata Berbasis Olahraga

Senin, 05 Juni 2023 - 12:35 WIB
loading...
Formula E Dongkrak Pariwisata Berbasis Olahraga
Indonesia sukses menyelenggarakan Formula E 2023 seri ke-10 dan 11 di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. Foto/Instagram Hary Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Ajang Formula E 2023 merupakan pagelaran yang membanggakan. Hary Tanoesoedibjo menegaskan, dengan adanya event internasional seperti Formula E 2023, pariwisata Indonesia akan semakin mendunia.

“Indonesia sukses menyelenggarakan Formula E 2023 seri ke-10 dan 11 di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara,” ujar Hary seraya membagikan foto serta video kegiatan saat menyaksikan Formula E pada laman Instagram miliknya, Senin (5/6/2023).



Hary juga menyampaikan, sebagai warga Indonesia, kita harus bangga karena makin banyak event internasional yang dilaksanakan di sini.

“Kita perlu bangga bahwa eksposur Indonesia, Jakarta, khususnya, di luar negeri, itu sudah sangat luar biasa, karena ini disiarkan di seluruh dunia. Bagus untuk meningkatkan pariwisata berbasis olahraga Indonesia,” imbuhnya.

Jagoan Maserati Msg Racing Maximilian Gunther tampil sebagai yang tercepat di Jakarta E-Prix 2023, lalu pembalap Avalache Andretti Jake Dennis di posisi kedua, dan andalan Jaguar TCS Racing Mitch Evans di podium ketiga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)