Setelah Jokowi, Jessica Iskandar Tulis Pesan ke Kapolri untuk Tuntaskan Kasusnya: Tolong Saya Pak!

Senin, 05 Juni 2023 - 14:30 WIB
loading...
Setelah Jokowi, Jessica Iskandar Tulis Pesan ke Kapolri untuk Tuntaskan Kasusnya: Tolong Saya Pak!
Jessica Iskandar terus berjuang memperoleh keadilan usai diduga kena tipu rekan bisnisnya yang bernama Christopher Stefanus Budianto alias Stefen. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar terus berjuang memperoleh keadilan usai diduga kena tipu rekan bisnisnya yang bernama Christopher Stefanus Budianto alias Stefen. Setelah menulis surat kepada Presiden Jokowi agar dibantu mendapatkan kepastian hukum atas kasusnya beberapa waktu lalu, kali ini Jessica kembali mencoba menarik atensi petinggi Polri agar kasusnya segera diusut.

Lewat akun Instagramnya, artis yang akrab disapa Jedar ini menginformasikan bahwa dirinya adalah korban penipuan. Keterangan itu pun sudah Jedar tautkan kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo agar ditindaklanjuti.

"Saya mohon tolong saya pak Kapolri! @listyosigitprabowo," tulis Jedar, Senin (5/6/2023).



Menurut Jedar, sebagai korban penipuan, dirinya akan terus mencari keadilan hukum. Apalagi ia memiliki keyakinan terhadap pernyataan Jokowi bahwa hukum adalah panglima tertinggi di Indonesia.

"Saya sebagai korban penipuan, saya akan terus mengejar keadilan untuk kasus saya. Saya percaya pak Presiden pernah menyatakan : Hukum sebagai Panglima Tertinggi di Republik Indonesia dan disini saya selaku korban meyakini hal tsb dapat diamalkan di Negeri Kita tercinta Indonesia," beber ibu dua anak itu.

Jedar menuntut agar Stefen yang diduga telah menipunya bisa mempertanggungjawabkan apa yang ia perbuat. Apalagi mantan rekan bisnis Jedar itu kini sudah berstatus tersangka.

"Tersangka Christopher Stefanus Budianto, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujar artis 35 tahun itu.


Setelah Jokowi, Jessica Iskandar Tulis Pesan ke Kapolri untuk Tuntaskan Kasusnya: Tolong Saya Pak!

Foto/Instagram

Postingan Jedar ini ditanggapi beragam oleh warganet. Mereka banyak yang bersimpati pada Jedar dan menyemangatinya. Namun di sisi lain, ada juga netizen yang mengatakan bahwa apa yang dialami sang artis hanya cobaan hidup dan tak perlu dibawa hingga ke ranah hukum.

"Semangat jes," seru ayu_*****.

"Sekelas artis aja susah, gmna kami rakyat biasa," komentar @ardi*****.

"Hmmmmmmm sekelas artis jedar aja kasusnya lambat begini apalagi bukan artis," kata wily*****.

"Kalo nggak di tipu ya tdk di tag (keuntungn utk diri sendiri, foya2 dll) giliran di tipu semua di tag sampe presiden. Capeekkk dehhhh,,, klo habis ya cari lagi lah... itu kan cobaan. Kalo semua org mau laporkan cobaan dlm hidupnya waddduuuhhh gawat," tulis @nasa*****.

"Namanya jg berbisnis risiko ketipu ada. Ya jadiin pembelajaran," ujar @afda*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)