Profil Benjamin Millepied, Suami Natalie Portman yang Ketahuan Selingkuh

Senin, 05 Juni 2023 - 17:53 WIB
loading...
Profil Benjamin Millepied, Suami Natalie Portman yang Ketahuan Selingkuh
Natalie Portman dan Benjamin Millepied diterpa kabar kurang mengenakan. Mantan penari balet tersebut dikabarkan berselingkuh dengan seorang aktivis lingkungan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Hubungan Natalie Portman dan Benjamin Millepied tengah diterpa kabar kurang mengenakan. Terbaru, mantan penari balet tersebut dikabarkan berselingkuh dengan seorang aktivis lingkungan bernama Camille Etienne.

Dilansir dari Page Six, Senin (5/6/2023), Natalie Portman dan Benjamin Millepied diketahui hampir berpisah sejak tahun lalu. Namun, keduanya berhasil mengatasi masalah rumah tangga mereka setidaknya sampai kabar perselingkuhan ini mencuat ke publik.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok suami Natalie Portman ini? Simak ulasan profilnya berikut ini.

Profil Benjamin Millepied





Benjamin Millepied dikenal luas sebagai seorang penari dan koreografer asal Prancis. Pria kelahiran 10 Juni 1977 ini telah memulai pelatihan tari sejak usia delapan tahun di bawah pengawasan ibunya.

Sekitar usia 13 tahun, Benjamin masuk ke Conservatoire National di Lyon, Prancis. Di sana, dia belajar bersama Michel Rahn.

Memiliki karier gemilang di bidang tersebut, namanya semakin dikenal ketika berhubungan dengan Natalie Portman. Mereka bertemu di lokasi syuting film berjudul Black Swan sekitar 2009.

Berawal dari pertemuan tersebut, Benjamin dan Portman mulai menjalin hubungan asmara. Bertunangan pada 2010, keduanya memutuskan menikah di Big Sur California dua tahun setelahnya.



Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak. Masing-masing dari mereka bernama Aleph dan Amalia.

Dalam kesehariannya, beberapa kali Benjamin dan Portman juga tampak tampil mesra dan terlihat memiliki hubungan harmonis. Maka dari itu, kabar perselingkuhan Benjamin Millepied belakangan cukup mengejutkan banyak orang.

Di sosial media, suami Natalie Portman tersebut memiliki akun Instagram di @benjaminmillepied. Saat ini, akun tersebut mempunyai 154 ribu pengikut dan sudah mendapat centang biru alias status verified.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)