Nikita Mirzani Pamer Views Story Pasca Konflik dengan Anak, Netizen: Ribut-Ribut Jadi Cuan

Senin, 05 Juni 2023 - 18:18 WIB
loading...
Nikita Mirzani Pamer Views Story Pasca Konflik dengan Anak, Netizen: Ribut-Ribut Jadi Cuan
Nikita Mirzani sedang berkonflik dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani sedang berkonflik dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Hampir tiap hari Nikita maupun Lolly saling sindir hingga perang statement melalui media sosial.

Dalam salah satu unggahannya di Insta Story, Nikita sempat membagikan video dirinya kala membahas soal peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hal itu berkaitan dengan anggapan netizen bahwa perilaku Lolly yang membangkang Nikita, sejatinya mirip dengan sifat sang ibu yang keras.

Nikita tak setuju pendapat tersebut. Ia juga membahas soal anak yang durhaka pada ibu dalam salah satu dari empat video yang diunggahnya di Insta Story belum lama ini.



Di video-video tersebut, Nikita yang hanya dibalut handuk putih, berbicara sangat santun dan lemah lembut. Tidak berapi-api ataupun mengumpat seperti biasanya.

Rupanya, video-video itu mendapatkan views yang sangat banyak, masing-masing 1,2 juta views. Karuan, Nikita senang. Ia lantas membagikan tangkapan layar views empat video yang menyinggung soal Lolly tersebut.
Nikita Mirzani Pamer Views Story Pasca Konflik dengan Anak, Netizen: Ribut-Ribut Jadi Cuan

Foto/Instagram Nikita Mirzani

"Makasih ya pada demen liatin story Aku, apalagi kalo lagi ribut. Emang kalian semua netizen TOP markotop,” tulis Nikita di feed Instagramnya, Senin (5/6/2023).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang langsung paham bahwa Nikita memang sengaja "menjual" kontroversi dan ribut-ribut agar terus jadi perhatian publik. Dengan begitu ia bisa meraup cuan dari konten yang dibuatnya.



"Semakin ribut2 semakin jadi Cuan gx perduli ributnya ma anak sendiri, gx perduli aib yg di sebar aib anak yg pentik jadi cuan masuk rekening, miris bgt IBU," komentar kail*****.

"Itu kan yang lo mao, gimana uda happy belum dapat rezeki dari anak perempuan nya berupa view, follower dll," timpal hell*****.

"Emang itu kan yang Elo inginkan," ujar ilha*****.

"Kali ini dpt rezeki dr anak,, alhamdulillah,, sering2 aja berntem sm anak sendri drpd sm org lain ,,," sindir ingg*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)