Arya Saloka Tak Sebut Putri Anne sebagai Istri Melainkan Ini

Senin, 05 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
Arya Saloka Tak Sebut Putri Anne sebagai Istri Melainkan Ini
Arya Saloka Tak Sebut Putri Anne sebagai Istri Melainkan Ini
A A A
JAKARTA - Arya Saloka belakangan ini diisukan sedang mengalami prahara rumah tangga dengan istrinya, Putri Anne. Bahkan, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu dirumorkan sudah bercerai.

Sejauh ini belum ada klarifikasi apa pun terkait rumor tersebut baik dari Arya maupun Anne. Keduanya seakan cuek dengan isu-isu negatif yang menghantam pernikahan mereka.

Di tengah isu panas tersebut, sebuah video di TikTok malah menuai sorotan. Sebab, video itu membahas status hubungan Arya Saloka dengan Putri Anne yang belakangan ini penuh misteri.



Dalam video yang diunggah akun TikTok @somoejutex itu, tampak Arya sedang berbincang dengan dua orang pria. Salah satunya kemudian menyodorkan pertanyaan kepada Arya. Pertanyaan itu disampaikan lewat sebuah foto Putri Anne.

"Soal kedua," kata pria tersebut dalam video, seraya menunjukkan foto Anne pada Arya, dikutip Senin (5/6/2023).

Arya tertawa tipis melihat foto istrinya. Lalu dia berkata, "Wah... itu...."

Arya tampak mencari kata yang pas untuk menggambarkan sosok Putri Anne buat dirinya. Namun, ketimbang menyebut Anne sebagai istri, Arya memilih sebutan lain yang lebih cocok untuk artis kelahiran 1990 itu.

"Teman hidup," ujar Arya.



Mendengar jawaban tersebut, netizen langsung mengasumsikannya berbeda, bahkan dianggap salah. Meski sebenarnya teman hidup bisa saja diartikan sebagai pendamping hidup, pasangan hidup, ataupun istri.

"Dari dulu Arya jawabnya salah teman hidup..semua temannya jga teman hidup..harusnya belahan jiwaku getu..teman hidup huuu," komentar Sri*****.

"Harusnya jawabnya pasangan hidup jd g cm sbg teman," ujar ima******.

"Temen lo yaaaaa bukan pasangan," imbuh use*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)