Atta Halilintar Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua yang Dikandung Aurel Hermansyah

Senin, 05 Juni 2023 - 20:10 WIB
loading...
Atta Halilintar Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua yang Dikandung Aurel Hermansyah
Atta Halilintar mengumumkan jenis kelamin anak kedua yang dikandung Aurel Hermansyah. Kabar gembira ini diketahui melalui acara gender reveal hari ini. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar akhirnya mengumumkan jenis kelamin anak kedua yang dikandung Aurel Hermansyah . Kabar gembira ini diketahui melalui acara gender reveal yang digelar pada hari ini.

Acara ini turut dihadiri oleh keluarga besar Aurel dan Atta . Menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun bersyukur kehadiran anak keduanya begitu dicintai dan ditunggu-tunggu.

“Allahuakbar, anak ini dicintai dan ditunggu semuanya,” tulis Atta di Instagram, Senin (5/6/2023).

Dalam acara ini, Atta, Aurel dan lainnya tampil kompak dengan menggunakan busana warna merah muda dan biru. Di mana kedua warna itu melambangkan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.





Sementara itu, berdasarkan unggahan Instagram Story adik Atta, Thariq Halilintar diketahui bahwa jenis kelamin anak kedua sang kakak adalah perempuan. Tampak warna yang muncul dalam acara ini adalah merah muda.

“It’s a baby girl,” tulis Thariq.

Acara gender reveal ini semakin sempurna dengan kehadiran keluarga besar Atta, Gen Halilintar. Sebab, keluarga tersebut kerap absen pada sejumlah acara penting Atta dan Aurel.

Momen terungkapnya jenis kelamin anak kedua Atta dan Aurel ini pun turut mengundang reaksi netizen. Mereka ikut bahagia mengetahui Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Atta dan Aurel akan memiliki adik perempuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)