Ari Wibowo Ngaku Kantongi Bukti Perselingkuhan Inge Anugrah: Itu Fakta!

Senin, 05 Juni 2023 - 21:55 WIB
loading...
Ari Wibowo Ngaku Kantongi Bukti Perselingkuhan Inge Anugrah: Itu Fakta!
Ari Wibowo mengaku mengantongi bukti-bukti perselingkuhan Inge Anugrah. Ari menambahkan adanya orang ketiga dalam gugatan cerainya yang ke PN Jakarta Selatan. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku mengantongi bukti-bukti perselingkuhan Inge Anugrah . Ari pun menambahkan adanya orang ketiga dalam gugatan cerainya yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari mengatakan pihaknya akan segera memasukkan isu perselingkuhan dalam gugatan perceraian kliennya melawan Inge dalam waktu dekat. Di mana hal tersebut akan menjadi penyebab perceraian.

"Kami lihat di media sosial tidak ada pihak ketiga, padahal fakta sudah demikian. Karena masih ada kesempatan mengubah gugatan, maka akan kami masukan ke perubahan gugatan," kata Ricky di PN Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Untuk menguatkan pernyataannya itu, adik Ira Wibowo ini pun sudah mengantongi sejumlah bukti kuat yang menunjukkan perselingkuhan Inge. Ricky pun yakin bisa membuktikan ada orang ketiga dalam pernikahan kliennya.



"Sudah, kami sendiri sudah mendapat bukti. Makanya dalam gugatan adanya pihak ketiga. Kami yakin sekali bisa membuktikan itu dan memang itu benar-benar fakta dan bisa dibuktikan," jelas Ricky.

Ricky pun membenarkan bukti perselingkuhan ibu dua anak itu didapat dari orang terdekat Ari. Sayangnya, dia enggan mengungkap lebih lanjut soal bukti tersebut lantaran sudah masuk ke dalam pokok perkara.

"Ada beberapa tetapi sedikit masuk dan saya harus hati-hati. Ada beberapa yang menyampaikan kepada Ari Wibowo, pasti kami akan menyampaikan langsung (kepada majelis hakim)," ujar Ricky.

Di sisi lain, Ricky menyebut Kenzo, anak Ari dan Inge sudah mengetahui sang ibu berselingkuh. Hal ini terkait pernyataan Kenzo sebelumnya yang mengatakan Inge memiliki pria lain.



"Sempat saya lihat, anak juga sudah tau bahwa permasalahan rumah tangga ini disebabkan oleh apa, dan masalahnya ada di sisi ibunya. Anak sendiri sudah tahu tapi bukan dia memergoki," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023 karena merasa sudah tidak cocok. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)