Jennie BLACKPINK Debut di The Idol, Aktingnya Disorot karena Dianggap Terlalu Vulgar

Selasa, 06 Juni 2023 - 08:26 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Debut di The Idol, Aktingnya Disorot karena Dianggap Terlalu Vulgar
Jennie BLACKPINK belakangan tengah disorot atas adegan ‘sexy’ yang diperankannya pada episode pertama di serial The Idol HBO yang tayang pada 4 Juni lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK belakangan tengah disorot atas adegan ‘sexy’ yang diperankannya pada episode pertama di serial The Idol HBO yang tayang pada 4 Juni lalu. Diketahui bahwa serial The Idol ini merupakan debut akting dari Jennie.

Sepanjang episode, The Idol berusia 27 tahun ini berhasil memukau netizen dengan berperan sebagai Dyanne, namun tak sedikit pula yang sempat mencibir peran Jennie. Hal tersebut lantaran munculnya beberapa adegan vulgar, meskipun Jennie tidak muncul secara langsung di dalamnya.

Meskipun mendapat banyak komentar negatif, setelah episode pertama serial tersebut ditayangkan, Jennie membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan ekspresi wajahnya yang natural, yang membuat karakter Jennie makin bersinar.

Sebagian fans dengan cepat membela Jennie. Tak sedikit yang memujinya dan terkesan dengan akting natural serta keberaniannya dalam memerankan karakter yang berbeda dari imej yang melekat pada Jennie sebagai seorang idol.



Dikutip dari Viraltakes, Selasa (6/6/2023) Jennie mengatakan dalam wawancara dengan Women's Wear Daily bahwa dirinya tertarik pada peran tersebut karena terkait dengan industri musik.

Jennie juga mengatakan jika ia tidak melatih atau mempersiapkan peran tersebut, melainkan hanya ingin tampil berani.

Setelah tampil di banyak adegan, BLINK berharap peran sang idola terus berkembang, dan Jennie dapat bersinar tanpa ada kontroversi dalam serial show itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)