Mario Serahkan Seluruh Hadiahnya untuk Keluarga

Rabu, 22 Juni 2016 - 08:31 WIB
Mario Serahkan Seluruh Hadiahnya untuk Keluarga
Mario Serahkan Seluruh Hadiahnya untuk Keluarga
A A A
JAKARTA - Telah resmi menjadi juara The Voice Indonesia, Mario mengatakan bahwa hal tersebut tidak luput dari dukungan keluarganya yang sejak awal selalu mendukung cita-citanya di ajang bergengsi tersebut. Oleh karena itu ia merasa senang bisa memberikan kemenangan untuk keluarga.

"Aku asal dari Kupang, NTT. Dari awal masuk ajang The Voice Indonesia ini puji syukur didukung 100% sama keluarga. Makanya seneng banget bisa ngasih kebahagiaan ini sama keluarga," jelasnya saat ditemui di Delapan Studio, Jakarta.

Mendapatkan sejumlah hadiah menarik seperti paket liburan ke Inggris, asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar, satu unit mobil, dan uang tunai sebesar Rp 100 juta, Mario mengaku akan memberikan seluruh hadiah uang tunai untuk keluarga tercintanya.

"Kalau untuk hadiahnya semua aku serahin ke keluarga. Karena memang aku di sini untuk keluarga. Kalau kendaraan masih belum tahu, nanti diomongin dulu sama keluarga," jelas pemilik nama lengkap Mario Gerardus Klau itu.

Namun ketika ditanya tentang rencananya untuk pindah bersama keluarganya ke Ibu Kota, ia mengatakan saat ini belum ada rencana untuk pindah."Kalau untuk pindah ke sini sih belum ya, karena di sini aku baru mulai buka pintu dan masuk ke dunia industri yang sebenarnya. Jadi kalau Puji Tuhan aku dapat rezeki di sini, ya aku akan bawa keluarga ke sini," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)