Lady Gaga dan Dalai Lama Bicarakan Perdamaian

Kamis, 23 Juni 2016 - 23:18 WIB
Lady Gaga dan Dalai Lama Bicarakan Perdamaian
Lady Gaga dan Dalai Lama Bicarakan Perdamaian
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lady Gaga telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk memberikan pidato utama pada konferensi wali kota di Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (26/6/2016). Pelantun Bad Romance ini akan bergabung bersama Dalai Lama yang akan membicarakan perdamaian dunia, khususnya membangun kota yang lebih baik.

Dalai Lama dari Tibet dijadwalkan memberikan pidato pada konferensi itu untuk mendesak pemerintah terkait untuk membangun kota yang baik dan penuh kasih. Acara akan dimoderatori oleh wartawan Ann Curry dan dihadiri pengusaha Philip Anschutz.

Pada kesempatan itu pemenang Grammy ini juga mendorong anak muda untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih berani. Namun, penggemar Gaga mungkin kecewa karena acara ini tidak terbuka untuk masyarakat umum.

Acara juga tidak hanya dihadiri Gaga dan Dalai Lama saja yang menjadi tamu terkenal. Rencananya ada calon presiden Hillary Clinton yang juga akan menjadi pembicara. Konferensi ini diharapkan dihadiri 300 walikota dari seluruh negeri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7923 seconds (0.1#10.140)