Mini Album Perdana Taeyong NCT Rajai Tangga Album iTunes di Seluruh Dunia

Selasa, 06 Juni 2023 - 19:47 WIB
loading...
Mini Album Perdana Taeyong NCT Rajai Tangga Album iTunes di Seluruh Dunia
Taeyong NCT berhasil menaklukkan tangga album iTunes di 30 negara melalui mini album perdananya berjudul Shalala. / Foto: Instagram @taeoxo_nct
A A A
SEOUL - Taeyong NCT berhasil menaklukkan tangga album iTunes di 30 negara melalui mini album perdananya berjudul Shalala. EP berisi 7 lagu itu sendiri baru dirilis pada 5 Juni 2023.

Termasuk Indonesia, mini album Taeyong ini juga merajai tangga album iTunes di Brasil, Meksiko, Chili, Prancis, India, Spanyol, Polandia, Rusia, Hong Kong, Kolombia, Finlandia, Hongaria, Belarusia, Kazakhstan, Malaysia, Singapura, Mongolia, Peru, Thailand, Arab Saudi, Sri Lanka, Taiwan, Turki, Ukraina, Vietnam, Brunei, Portugal, Panama, dan Filipina.

Bukan hanya itu, Shalala juga telah meraih posisi teratas di tangga album iTunes di seluruh dunia, dan tangga penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok.



Lagu utama dari album ini juga meraih posisi pertama di tangga lagu teratas iTunes di 14 negara di seluruh dunia, seperti Chili, Brasil, Republik Dominika, Indonesia, Malaysia, Panama, Peru, Polandia, Filipina, Arab Saudi, Thailand, Vietnam, Belarusia, dan Mongolia.

Sebelum dirilis, mini album Shalala sudah menerima 500.000 pre-order, sehingga menjadikan Taeyong sebagai penyanyi dengan torehan penjualan setengah juta bahkan sebelum merilis album solo pertamanya.



Sementara, pada hari perilisan album, Taeyong menggelar showcase akbar di Seoul, di mana dia berbagi cerita menarik tentang pembuatan album solonya. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.



"Saya berharap dapat mempersembahkan musik dan penampilan yang luar biasa untuk aktivitas solo saya, dan berbagi setiap momen dengan kalian dalam semangat 'Shalala," ujar Taeyong, seperti dikutip Allkpop.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)