Bersama Partai Perindo, Aldi Taher Siap Suarakan Aspirasi Generasi Milenial

Selasa, 06 Juni 2023 - 20:47 WIB
loading...
Bersama Partai Perindo, Aldi Taher Siap Suarakan Aspirasi Generasi Milenial
Bersama Partai Perindo, Aldi Taher optimistis bisa menyejahterakan masyarakat melalui visi misi yang dirasa sesuai dengannya. / Foto: Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Artis Aldi Taher resmi maju sebagai bakal calon legislatif Jawa Barat 2 (Bacaleg Dapil Jabar 2) melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Bersama Partai Perindo , Aldi Taher optimistis bisa menyejahterakan masyarakat melalui visi misi yang dirasa sesuai dengannya.

Aldi Taher menyebutkan, selain artis, dirinya juga seorang pelaku UMKM di bidang kuliner.



"Saya di rumah jualan mi ayam, punya gerobak. Melihat Partai Perindo ini satu visi dan misi untuk memajukan UMKM," tutur Aldi dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'Terjun ke Politik, Aldi Taher Optimistis Bisa Menyuarakan Aspirasi Milenial' di kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (6/6/2023).

Memiliki tekad untuk bangkit bersama serta menyejahterakan masyarakat Indonesia, Aldi percaya diri menyalonkan diri untuk DPR RI.

Bukan hanya itu, Aldi sangat senang Partai Perindo bisa menerima kader dari berbagai kalangan dan golongan. Misal, dirinya yang merupakan penyintas kanker.



Meski penyintas kanker, Aldi bersyukur diberi kesempatan dan didukung orang-orang berpengaruh di Partai Perindo, seperti Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Dan saya rasa Partai Perindo ini visi misinya sangat keren, ya. Selain memajukan ekonomi UMKM, juga sangat peduli kepada orang seperti saya penyintas kanker. Buktinya apa, beliau, HT balas DM (direct messenger) saya," tuturnya.



Aldi pun berharap bisa menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya generasi milenial apabila nantinya terpilih sebagai wakil rakyat di kursi DPR.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)