Singgah di Bekasi, Semesta Berpesta Hadirkan Sederet Musisi Kenamaan

Selasa, 06 Juni 2023 - 19:18 WIB
loading...
Singgah di Bekasi, Semesta Berpesta Hadirkan Sederet Musisi Kenamaan
Sederet musisi Tanah Air, seperti Mahalini, Lyodra, hingga Vierratale akan ramaikan Semesta Berpesta yang berlangsung di Bekasi, pada 10-11 Juni 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang Semesta Berpesta akan hadirkan sederet musisi Tanah Air. Acara yang mengusung tiga konsep ini akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, pada 10-11 Juni 2023.

Tiga konsep yang disajikan di Semesta Berpesta Bekasi, yakni musik, kuliner dan fashion, bakal memberikan pengalaman yang berbeda. Beragam kegiatan menarik memanjakan pengunjung yang hadir untuk mencari hiburan seru di masa weekend.

Deretan musisi dan band yang meramaikan ajang besutan RAM Entertainment ini di antaranya Mahalini, Vierratale, Pamungkas, The Rain, dan Calliope, Lyodra, d'Masiv, Ardito Pramono, Fourtwnty dan Hura Hura Club.



Selain penampilan musisi, Semesta Berpesta Bekasi juga disemarakkan dengan beberapa kegiatan menarik, seperti game show, K-Pop Dance, Mukbang Challenge. Pengunjung yang mengikuti kontes itu pun berkesempatan memenangkan berbagai hadiah.

"Konsep kreatif dan kebahagiaan kami suguhkan untuk menghidupkan jiwa semesta berpesta dalam kebersamaan. Menjadi suatu kebanggan bagi kami menghadirkan konser musik yang juga memadukan fashion dan kuliner dalam satu acara yang tak terlupakan," tutur CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri dalam pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

Sebelumnya, Semesta Berpesta mengawali perjalanannya di ICE BSD. Kemudian akan berlanjut di 12 kota di seluruh Indonesia, yakni Bekasi, Bogor, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta.



Tomi memiliki harapan, dalam setiap kota yang akan disinggahi, acara bisa berjalan aman dan kondusif. "Khusus pecinta musik, fashion, dan kuliner Kota Bekasi, lineup yang tampil tentunya akan lebih seru dan meriah. Kami berharap antusias di setiap kota yang kita kunjungi selalu penuh kesan," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)