Profil Febby Carol, Kakak Virgoun yang Singgung Inara Rusli di Instagramnya

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:02 WIB
loading...
A A A
"Yuk ambil kalkulator. Yuk berhitung berapa duit yang udah sama-sama kita keluarin. Kalau kurang bayar yah kalau mau ditotal udah seharga 1 rumah duit gue keluarin," ujar Febby Carol.

Terbaru, Febby Carol pun kembali mengeluarkan amarahnya dengan menilai bahwa seekor anjing tidak akan melupakan kebaikan pemiliknya jika dipelihara dalam waktu lama. Bahkan anjing akan siap sedia jika pemiliknya sedang dalam kondisi bahaya.

"Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja..," imbuh kakak Virgoun.

Febby Carol sendiri merasa hal itu berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada manusia. Meskipun sudah diberi belas kasih, belum tentu manusia bisa melakukan hal yang serupa.

"Tetapi seorang manusia yang kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti' apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit belum tentu !!!" lanjut Febby Carol.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)