5 Lagu Populer Once Mekel Tanpa Dewa 19, Ada Favoritmu?

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:29 WIB
loading...
5 Lagu Populer Once Mekel Tanpa Dewa 19, Ada Favoritmu?
Terdapat sedikitnya lima lagu populer Once Mekel tanpa Dewa 19. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sedikitnya lima lagu populer Once Mekel tanpa Dewa 19. Beberapa waktu lalu, nama Once menjadi sorotan ketika Ahmad Dhani melarangnya membawakan lagu milik Dewa 19 lagi.

Seperti yang diketahui, selain pernah menjadi vokalis Dewa 19 , Once juga memiliki karier solo. Pemilik nama asli Elfonda Mekel ini fokus pada karier solonya pasca memutuskan hengkang dari Dewa 19.



Di luar perannya yang pernah menjadi bagian Dewa 19, berikut sejumlah lagu populer Once Mekel yang dibawakan solo.

Lagu Solo Populer Once Mekel tanpa Dewa 19

1. Dealova

Dealova menjadi salah satu bagian dari album solo perdana Once Mekel bertajuk ‘Once’. Lagu ini diciptakan oleh penyanyi religi terkemuka Indonesia, Opick.

Bersama Once, lagu ini meraih kesuksesan dan menjadi salah satu yang paling ikonik di telinga penggemarnya. Selain menjadi soundtrack film berjudul ‘Dealova’, lagu ini juga sempat meraih penghargaan.

2. Kucinta Kau Apa Adanya

Sama seperti Dealova, lagu berjudul ‘Kucinta Kau Apa Adanya’ juga menjadi bagian album ‘Once’. Lagu ini mengisahkan seorang pasangan yang mencintai kekasihnya dengan tulus apa adanya.

Lagu ini dulunya diciptakan Pay, Dewiq, dan Dian Nebula. Sampai saat ini, lagu ‘Kucinta Kau Apa Adanya’ tetap populer dan masih sering diputar banyak orang.


3. Symphony yang Indah

Symphony yang Indah merupakan ciptaan Robby L yang dulu dipopulerkan Bob Tutupoly. Kemudian, Once mendaur ulang lagu ini di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

4. Tak Sempurna

Lagu solo Once berikutnya adalah ‘Tak Sempurna’. Tak kalah dengan lainnya, Once juga membawakan lagu ini dengan ciamik. Liriknya menceritakan sepasang kekasih yang saling merenungi keputusannya untuk berpisah.

5. Sabda Alam

Sekitar 2021 lalu, Once membawakan lagu ‘Sabda Alam’ yang juga pernah dinyanyikan mendiang Chrisye. Eks vokalis Dewa 19 ini menyanyikan lagu ini dengan ciri khasnya yang sudah cukup dimengerti para penggemar.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)