Bagikan Konten Hiburan, Tiktoker Ini Sempat Tarik Perhatian Influencer Luar Negeri

Rabu, 07 Juni 2023 - 15:39 WIB
loading...
Bagikan Konten Hiburan, Tiktoker Ini Sempat Tarik Perhatian Influencer Luar Negeri
Besarnya jumlah pengguna TikTok di Indonesia banyak dimanfaatkan oleh para kreator konten Tanah Air, salah satunya Lady Weisz. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - TikTok menjadi salah satu media sosial yang sangat populer di Indonesia. Dalam data We Are Social diketahui Indonesia menempati posisi kedua pengguna aktif TikTok terbesar di dunia dengan jumlah mencapai 99,1 juta.

Besarnya jumlah pengguna TikTok itu pun banyak dimanfaatkan oleh para kreator konten Tanah Air, salah satunya Lady Weisz. Influencer yang bermukim di Sentul City, Bogor, itu kerap membagikan beragam konten yang menghibur.

Sebagai influencer, Lady Weisz memiliki kemampuan memengaruhi dan menciptakan dampak dalam banyak hal seperti tren, opini, dan perilaku di media sosial.



"Lady aktif banget di TikTok melalui akun @ladyweisz dan @richelleweisz. Lady sering berbagi berbagai konten kreatif, termasuk video pendek, tarian, tantangan, dan konten hiburan lainnya," ujar Lady Weisz dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dengan mempunyai followers yang besar di TikTok, Lady menyebutkan jika hal itu dapat membantunya memanfaatkan media digital untuk menghibur audiens melalui konten yang menarik.

Bahkan, konten Lady Weisz dan Richelle Weisz di TikTok pernah menarik perhatian selebgram luar negeri, hingga di-stitch dan onthespot. Ini memperlihatkan bahwa kontennya memiliki daya tarik yang kuat dan sukses menjangkau khalayak internasional.

"Di-stitch selebgram luar negeri serta kehadiran di onthespot bisa membantu meningkatkan visibilitas dan popularitas Lady di platform media sosial," terang Lady.

Sementara itu, sebagai upaya komunikatif dengan followers-nya, Lady kerap menggelar giveaway atau bagi-bagi hadiah setiap pekan lewat akun Instagram @ladyweisz dan @richelleweisz.



"Melalui giveaway, Lady bisa mempertahankan dan menarik minat followers Lady, serta membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka," pungkasibu dua anak ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)