Nginep di Hotel Mewah Diskon 30% + Dapat Voucher Tiket Pesawat Rp300 Ribu! Mau?

Kamis, 08 Juni 2023 - 10:15 WIB
loading...
Nginep di Hotel Mewah Diskon 30% + Dapat Voucher Tiket Pesawat Rp300 Ribu! Mau?
Mister Aladin lagi punya Promo Cara Hemat Lepas Penat di mana Anda bisa dapat diskon spesial 30% untuk menginap di hotel bintang 4 dan 5. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda berpikir untuk liburan high class alias mewah namun belum juga terlaksana karena masalah biaya? Jangan khawatir, karena mulai sekarang Anda bisa mewujudkan hal tersebut.

Soalnya, Mister Aladin lagi punya Promo Cara Hemat Lepas Penat di mana Anda bisa dapat diskon spesial 30% untuk menginap di hotel bintang 4 dan 5, seperti Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Hotel Jakarta, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

Akan tetapi, diskonnya cuma berlangsung selama 3 hari saja, yakni pada 8 sampai 10 Juni 2023. Makanya, jangan sampai ketinggalan promonya dan menyesal di kemudian hari ya. Kapan lagi bisa liburan mewah dengan harga hemat kalau bukan sekarang!



Selain bisa dapat diskon spesial, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher tiket pesawat senilai Rp300.000 lho! Lumayan banget kan, bisa dipakai untuk perjalanan selanjutnya.

Ajak juga orang terdekat Anda ya untuk menikmati diskon ini. Selain itu, pergi liburan bersama-sama juga dapat membuat suasana lebih seru dan berkesan. Jadikan momen perjalanan kali ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan!

Untuk melihat hotel-hotel yang berpartisipasi, serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Cara Hemat Lepas Penat ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)