M Bloc Market Hadir di AladinMall, Dapatkan Diskon untuk Semua Produk + Gratis Ongkir!

Kamis, 08 Juni 2023 - 10:43 WIB
loading...
M Bloc Market Hadir di AladinMall, Dapatkan Diskon untuk Semua Produk + Gratis Ongkir!
Kini M Bloc Market hadir di AladinMall dengan berbagai camilan jadoel yang dikemas ulang dengan desain yang lebih menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hai generasi milenial! Kangen jajanan waktu kecil era 90-an? Kebetulan, kini M Bloc Market hadir di AladinMall dengan berbagai camilan jadoel yang dikemas ulang dengan desain yang lebih menarik.

Aneka snack yang tersedia di M Bloc Market juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , bisa dapat diskon 5% untuk semua produk, plus #GratisOngkirTanpaBatas, tanpa perlu minimal pembelian.

Rekomendasi jajanan dari M Bloc Market yang wajib dibeli di AladinMall

Ei Salted Egg Crispy Stick Jagung Bakar 80 gram

Ngeimil merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh ei Indonesia . Ngeimil terinspirasi dari makanan ringan yang populer pada era 90-an, yang dikemas kembali dengan tampilan baru. Dapatkan produk ini seharga Rp15.200 saja dari Rp16.000.

Baking Co Kre-Ker Tomato & Oregano 150 gram

Baking Co Kre-Ker Tomato & Oregano adalah kreker gurih yang dipanggang di over yang dibuat dengan adonan sourdough dan minyak zaitun murni sehingga menghasilkan camilan yang super renyah dan harum.

Camilan Kre-Ker Tomato & Oregano ini sangat cocok dipadukan bersama keju, potongan daging dingin, dan beragam cocolan saos atau dinikmati langsung. Dapatkan produk ini seharga Rp35.910 saja dari Rp37.800.

Bumi Bites Honey Roasted Cashew 100 gram

Bumi Bites Honey Roasted Cashew ini terbuat dari kacang mete renyah yang diolah dengan 100% bahan alami, tanpa pengawet, dan tanpa pewarna. Camilan yang kaya akan gizi, rendah gula, dan tinggi protein ini baik untuk dikonsumsi siapa saja. Dapatkan produk ini seharga Rp37.050 saja dari Rp39.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9208 seconds (0.1#10.140)