Aduh, Lagu Marion Jola yang Begitu Groovy

Jum'at, 24 Juli 2020 - 18:38 WIB
loading...
Aduh, Lagu Marion Jola yang Begitu Groovy
Marion Jola akhirnya merilis single terbarunya berjudul Aduh, setelah sebelumnya dia terus menggoda para penggemarnya di medsos lewat teaser single tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setelah setahun tidak membuat karya, Marion Jola akhirnya kembali merilis single terbarunya berjudul Aduh. Lagu ini pun menjadi obat pelepas rindu, setelah sebelumnya dia terus menggoda rasa penasaran para penggemarnya lewat teaser dari single tersebut.

Teaser yang diperlihatkan di Instagram dan Tik Tok ini mendapat respon yang luar biasa. Bahkan, tagar #aduhmarionjola sempat meramaikan media sosial.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (24/7/2020) single Aduh ini mengambil tema besar percintaan, khususnya mengekspresikan rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga menjadi suka dan mengaguminya.

Diksi yang dipilih juga tidak ribet, pesannya menjadi mudah untuk dipahami. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerti liriknya. Marion Jola merepresentasikannya dengan suara unik dan khas serta seksi untuk didengar.

Dari departemen suara, aransemen masih mengambil jalur pop sebagai garis besar musiknya. Namun, di edisi kali ini lagunya lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria. (Baca juga: Jadwal Ulang, Ini Daftar Lengkap Tur Dunia Justin Bieber 2021 ).

Perpaduan berbagai bunyi instrumen menjadi kesatuan yang menarik untuk didengar. Dominasi suara dari synthesizer membuat musiknya menjadi penuh warna namun tetap easy to listen. Catchy tunes!

Tentunya, karakter suara seksi Marion Jola melengkapi kesempurnaan dari keseluruhan lagunya. Karakter vokalnya membuat single Aduh semakin enak untuk didengar. Aduh sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Di single ini Marion juga masih menggandeng Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger. Hasilnya, tembang ini terasa easy listening.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)