The Changcuters Bakal Hadirkan Konsep Baru di Album Mendatang

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:32 WIB
loading...
The Changcuters Bakal Hadirkan Konsep Baru di Album Mendatang
Grup musik The Changcuters berencana untuk merilis album terbarunya pada tahun ini. / Foto: Instagram @thechangcuters
A A A
JAKARTA - Grup musik The Changcuters berencana untuk merilis album terbarunya pada tahun ini. Kelima personelnya tengah melakukan proses rekamanan.

Sang pemain bass sekaligus manajer The Changcuters, Dipa Nandastyra Hasibua mencoba membagikan proses penggarapan album terbaru tersebut.

"Ini lagi proses masuk rekaman. Kita baru beres materi, baru workshop. Ya mudah-mudahan dengan berbagi jadwal lah ya, ini kita lagi offair dan lagi rekaman. Kita usahakan semaksimal mungkin tahun ini bakal rilis," jelas Dipa saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Frontman The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani membeberkan konsep album yang sedang digarap bandnya. Dia menjanjikan hal baru dalam album ini.

"Secara garis besar masih The Changcuters. Buat yang enggak awam sama karya kami mungkin lagu berikutnya ini bakal merasakan sesuatu pembaharuan," ujar Tria.

Untuk proses produksi dan distribusi, The Changcuters akan melakukannya sendiri, lantaran mereka sudah tidak terikat dengan label musik manapun.

"Karena sudah dipegang sendiri, sekarang juga kita kerjain sendiri. Ya, semua punya bagian masing-masing. Tria punya di bagiannya. Jadi kita bagi tugas karena kita udah lakuin sendiri," kata Dipa.



"Ya udah kebiasaan aja, jadi ketika saat ini jalan sendiri, ya udah ke-saving dengan baik," sahut Tria.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)