Profil Difarina Indra, Penyanyi Dangdut yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:12 WIB
loading...
Profil Difarina Indra, Penyanyi Dangdut yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang
Difarina Indra merupakan penyanyi dangdut yang menjadi korban dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Difarina Indra merupakan penyanyi dangdut yang menjadi korban dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto. Mobil yang dinaiki Difarina Indra bersama ketiga rekannya mengalami pecah ban belakang dan membuat kendaraan tersebut oleng hingga menabrak pembatas jalan.

Peristiwa tersebut terjadi pada 7 Juni 2023 kemarin. Meskipun kondisi mobil cukup parah akibat kecelakaan tersebut, Difarina mengungkapkan bahwa kondisinya bersama ketiga temannya dalam keadaan baik. Pernyataan ini diunggah melalui instagram stories di akun pribadinya @difarina_reall.



Atas kejadian yang menimpa penyanyi dangdut tersebut, membuat banyak warganet yang penasaran akan profilnya.

Profil Difarina Indra

Difarina Indra merupakan penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur, yang sebelumnya sempat viral karena wajahnya mirip dengan influencer terkenal Indonesia, Livy Renata.

Wanita yang lahir pada 20 Desember 1998 ini telah memulai karier sebagai pedangdut sejak masih muda. Dia kerap memposting berbagai konsernya melalui sosial media instagram.

Penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup musik Adella ini mulai mencuat usai membawakan lagu berjudul "Tak Tunggu Balimu".



Selain memiliki akun instagram @difarina_reall yang telah memiliki 710 ribu pengikut, Difarina juga mempunyai akun Youtube pribadi, difarinaofficial7322 dengan jumlah subscriber lebih dari 76 ribu.

Akun Youtube milik Difarina Indra ini banyak menampilkan cover lagu, serta beberapa review makanan dan vlog pribadi.

Sebelum mengalami kecelakaan, penyanyi bernama lengkap Difarina Indra Farina ini sempat merilis video cover lagu "ALOLOLO" di kanal Youtube milik Henny Adella yang masuk dalam jajaran trending Indonesia.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)