Lina Mukherjee Sentil Netizen yang Bela Rebecca Klopper di Kasus Video Syur: Kalau Ayu Ting Ting Pasti Dihujat

Kamis, 08 Juni 2023 - 20:02 WIB
loading...
Lina Mukherjee Sentil Netizen yang Bela Rebecca Klopper di Kasus Video Syur: Kalau Ayu Ting Ting Pasti Dihujat
Lina Mukherjee ikutan membahas kasus video syur yang diduga dilakukan artis Rebecca Klopper. Foto/Instagram Lina Mukherjee
A A A
JAKARTA - Lina Mukherjee ikutan membahas kasus video syur yang diduga dilakukan artis Rebecca Klopper. Dalam postingan Instagramnya, seleb TikTok itu menyentil warganet yang masih membela Rebecca usai viralnya video tersebut.

Lina Mukherjee mengatakan, tak sepatutnya netizen menghujat pelaku video mesum itu. Namun, Lina juga heran bila pelaku malah mendapat pembelaan dari warganet.

“Kasus video mesum artis itu gak perlu dijuhat, banyak orang yang mesum juga. Tapi gak dibenarkan juga, sengaja atau gak, kok pada ngebela,” tulis Lina di Insta Story, Kamis (8/6/2023).



Selain itu, Lina Mukherjee juga membandingkan kasus video mesum yang menyeret nama Rebecca dengan kasus serupa yang sempat dialami Gisella Anastasia dan Luna Maya. Lina mengaku heran mengapa Rebecca Klopper tak dihujat sedangkan Gisel dan Luna sempat terkena cacian.

“Intinya +62 kalau pelakunya cantik pasti dibela, padahal Gisel sama dia (Rebecca) sama aja lho. Gisel sama Luna Maya dihujat, tapi nih cewek dibela mati-matian,” kata Lina.

Tak sampai di situ, Lina juga tak habis pikir dengan gaya pacaran Rebecca dan kekasihnya, Fadly Faisal. Ia menganggap aksi pacaran mereka memang berlebihan. Bahkan, kreator asal Kalimantan Timur itu juga berandai-andai jika kasus tersebut menimpa Ayu Ting Ting.



Lina Mukherjee seolah yakin kalau pelakunya adalah Ayu Ting Ting, warganet akan menghujat dan menghakimi pedangdut tersebut.

“Dia (Rebecca) gaya pacaran kayak suami istri, gemes deh sama pasangan ini. Coba kalau Ayu Ting Ting atau siapa yang ngelakuin mesra dikit, pasti dihujat,” ujarnya.

Lina merasa banyak netizen yang justru melakukan diskriminasi terhadap selebritas Indonesia. Ia menganggap warganet Tanah Air kerap pilih kasih dan hanya mendukung orang-orang tertentu.

“Di Indo nih terlalu diskriminasi dengan artis tertentu,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)