Tanda Masuk Lagi-Lagi Tenis Dijual Besok, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Ramaikan War Tiket

Kamis, 08 Juni 2023 - 21:42 WIB
loading...
Tanda Masuk Lagi-Lagi Tenis Dijual Besok, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Ramaikan War Tiket
Tanda masuk alias tiket Lagi-Lagi Tenis akan dijual mulai besok, Jumat, 9 Juni 2023. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Tanda masuk alias tiket Lagi-Lagi Tenis akan dijual mulai besok, Jumat, 9 Juni 2023. Pertandingan olahraga tenis yang diinisiasi RANS Entertainment dan dimeriahkan oleh sejumlah selebritas Tanah Air itu rencananya digelar pada 24 Juni mendatang.

Agenda acara tersebut rutin diumumkan Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717. Dalam postingannya, Raffi mengingatkan masyarakat agar tak ketinggalan untuk berburu tiket pertandingan tenis para selebritas itu.



“Let’s go!! Siap-siap besok war tiket Lagi-Lagi Tennis, Jumat 9 Juni 2023 pukul 19.00 WIB,” tulis Raffi, Kamis (8/6/2023).

Tiket tersebut akan tersedia secara online pada pukul 19.00 WIB. Nantinya, tiket bisa dibeli melalui aplikasi TipTip, dan pastikan pengguna telah registrasi terlebih dulu sebelum membeli tiket tersebut.

“Jangan lupa download aplikasi TipTip dan registrasi dari sekarang biar besok bisa langsung war!!” seru Raffi.

Raffi juga membagikan price list atau daftar harga tiket Lagi-Lagi Tenis yang akan dijual besok. Tiket yang dijual pun berdasarkan dresscode dan posisi tempat duduk.

Untuk dresscode hitam dan tribun bawah, harga tiketnya dibanderol Rp250 ribu. Sedangkan untuk tiket di tribun atas dengan dresscode putih, akan dibanderol harga Rp200 ribu.

Pembeli hanya bisa maksimal tiga tiket per akun dari aplikasi TipTip.



Lebih lanjut Raffi juga mengingatkan perihal dresscode untuk acara pertandingan Lagi-Lagi Tenis ini. Ia menegaskan agar para penonton nanti datang mengenakan dresscode yang sesuai dengan tiket yang dipilih.

“Ingat, nanti pas datang dresscode-nya sesuai sama tiket tribun yang dibeli yaaa,” tambahnya.

Sebagai informasi, RANS Entertainment akan menggelar pertandingan olahraga Lagi-Lagi Tenis. Acara tersebut direncanakan digelar pada 24 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pertandingan tersebut akan diikuti oleh para selebritas Tanah Air yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gege Elisa, Nia Ramadhani, Desta, Luna Maya, Dikta, dan Dion Wiyoko.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)