5 Fakta Difarina Indra, Penyanyi Dangdut yang Alami Kecelakaan Mobil di Tol Mojokerto-Jombang

Kamis, 08 Juni 2023 - 23:32 WIB
loading...
5 Fakta Difarina Indra, Penyanyi Dangdut yang Alami Kecelakaan Mobil di Tol Mojokerto-Jombang
Difarina Indra baru saja mengalami kecelakaan di jalan tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur. Foto/Instagram Difarina Indra
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di jalan tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur. Mobil yang ditumpangi Difarina bersama tiga rekannya mengalami pecah ban belakang dan membuat kendaraan tersebut oleng hingga menabrak pembatas jalan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu, 7 Juni 2023. Meskipun kondisi mobil rusak parah akibat kecelakaan tersebut, Difarina bersama ketiga temannya dalam keadaan baik.

Akibat kecelakaan ini, penyanyi yang akrab disapa Difa itu kembali masuk pusaran pemberitaan. Sebelumnya, gadis 24 tahun asal Tuban ini juga sempat viral gara-gara wajahnya mirip selebgram Livy Renata.

Lantas, fakta apa lagi yang terkait dengan Difarina? Berikut ulasannya.

1. Pintar Main Gitar

Dirafina dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selain jago bernyanyi, Difarina Indra juga pandai memainkan alat musik khususnya gitar.

Wanita kelahiran 20 Desember 1998 ini memulai karier sebagai pedangdut sejak masih belia. Dia kerap memposting berbagai show yang dilakoninya melalui Instagram pribadi yang memilki 713.000 pengikut.


2. Lagunya Trending di YouTube

Difarina Indra yang memiliki nama asli Dewi Indra Farina baru saja merilis lagu berjudul Nemen pada 31 Mei 2023. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu dangdut yang trending di YouTube.

Berkat lagu itulah nama Difarina Indra kian terkenal sebagai penyanyi dangdut Indonesia.

3. Jadi Pengusaha Fashion

Selain bermusik, Difarina Indra ternyata juga memiliki kesibukan lain sebagai pengusaha di bidang fashion. Usaha Difarina Indra ini dilakukan melalui online shop.

4. Kecelakaan Tunggal di Tol

Difarina Indra baru saja mengalami kecelakaan tunggal di tol Mojokerto-Jombang. Kecelakaan terjadi karena ban bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota Innova yang ditumpangi Difa mengalami pecah ban hingga menabrak pagar pembatas jalan tol.

5. Kondisi Baik-Baik Saja

Kondisi Difarina Indra dikabarkan baik pasca kecelakaan. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story miliknya @difarina_reall, pada Kamis (8/6/2023).

"Terima Kasih semuanya, atas doanya. Maaf ngga bisa balas satu persatu, Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” ujar Difa. MG/Mutia Talitha Ramadhani
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)