Baim Wong Batal Berangkat Haji, Padahal Sudah Naik Pesawat

Jum'at, 09 Juni 2023 - 08:10 WIB
loading...
Baim Wong Batal Berangkat Haji, Padahal Sudah Naik Pesawat
Baim Wong dikabarkan batal beragkat haji bersama Paula Verhoeven. Baim seharusnya menjalankan ibadah haji pada Rabu, 7 Juni 2023 setelah mendapat undangan. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong dikabarkan batal beragkat haji bersama sang istri, Paula Verhoeven. Baim seharusnya menjalankan ibadah haji pada Rabu, 7 Juni 2023 setelah mendapat undangan dari Raja Salman.

Baim mengaku dirinya sudah naik ke pesawat. Namun, karena batal berangkat haji , dirinya dan Paula pun terpaksa kembali turun dan mengurungkan niatnya ke Tanah Suci.

"Saya udah naik pesawat, udah naik pesawat," kata Baim dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (9/6/2023).

Namun, bapak dua anak itu enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi dirinya batal berangkat haji. "Kronologinya? Nanti aja," jelas Baim





Di sisi lain, bintang fim Bebas ini sempat mengira apa yang dialaminya hanya prank. Namun, Baim menilai memang dirinya dan Paula belum saatnya berangkat haji.

"Tadi saya juga udah mikir pasti ini judulnya nati prank haji. Nggak lah memang belum saatnya aja," ujar Baim.

"Kalau misalkan sudah saatnya ya, tapi saya juga nggak tahu akan seperti ini," sambungnya.

Meski mencoba menerimanya, namun artis 42 tahun itu mengaku sempat dilanda rasa sedih. Terlebih sang ayah yang awalnya tampak senang atas keberangkatan anaknya ke Tanah Suci, kini pun merasa sedih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)