Raffi Ahmad Akui Akan Menikah Berkali-kali Seperti Vicky Prasetyo Jika Bukan dengan Nagita Slavina

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:03 WIB
loading...
Raffi Ahmad Akui Akan Menikah Berkali-kali Seperti Vicky Prasetyo Jika Bukan dengan Nagita Slavina
Raffi Ahmad mengaku hidupnya akan seperti Vicky Prasetyo menikah berkali-kali jika bukan dengan Nagita Slavina. Bagi Raffi, Nagita wanita yang cocok untuknya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku hidupnya akan seperti Vicky Prasetyo yang menikah berkali-kali jika bukan dengan Nagita Slavina . Bagi Raffi, Nagita adalah wanita yang cocok untuknya.

Apalagi perempuan yang akrab disapa Gigi itu selama ini menaruh kepercayaan besar pada Raffi , meski sang suami sering dikabarkan selingkuh. Karena itu, Raffi bersyukur bisa menikah dengan Nagita .

"Kalau gue dapetin istri bukan dia (Nagita Slavina), mungkin gue udah sama kayak Vicky Prasetyo nikah 25 kali," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso, Jumat (9/6/2023).





Sebagai suami sekaligus imam rumah tangga, Raffi ingin sang istri bisa menerimanya dan percaya padanya di tengah kabar miring yang sering menghampiri. Hal tersebut yang dia dapatkan dari Nagita.

"Gue tuh orangnya bukan nggak bisa berkomitmen. Lo percaya atau nggak persama," jelas Raffi

Di sisi lain, ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengaku memiliki banyak mantan. Hanya saja, hubungan mereka selalu baik dengan mantan pacarnya. Hal tersebut juga diketahui oleh Nagita.



"Gue tuh misal dari 1000 mantan, dua doang yang berantem. Sisanya hubungan baik sampai sekarang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)