Jelang Perayaan Anniversary 10 Tahun, BTS Rilis Single Pemanasan Take Two

Jum'at, 09 Juni 2023 - 12:50 WIB
loading...
Jelang Perayaan Anniversary 10 Tahun, BTS Rilis Single Pemanasan Take Two
Boyband k-pop kenamaan BTS menyajikan sebuah single jelang acara BTS 10th Anniversary FESTA yang rencanya digelar pada 17 Juni 2023 di Seoul, Korea Selatan. / Foto: Billboard
A A A
SEOUL - Boyband k-pop kenamaan BTS menyajikan sebuah single jelang acara BTS 10th Anniversary FESTA yang rencanya digelar pada 17 Juni 2023 di Seoul. Single terbaru yang rilis pada hari ini, Jumat (9/6/2023) itu diberi judul Take Two.

Kehadiran single Take Two itu pun sangat dinantikan para penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY. Pasalnya, single ini menjadi pemanasan perayaan 10 tahun grup ini menapaki karier di industri musik.

Perayaan 10 tahun BTS pun kian terasa lengkap dengan serangkaian festival, single baru, dan banyak harapan untuk masa depan.



Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment pun menyampaikan pesan jika lagu ini akan menjadi persembahan khusus BTS kepada ARMY, yang telah membersamai perjalanan karier BTS hingga menginjak usia 1 dasawarsa.

"Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka, dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian," bunyi pernyataan dari Big Hit Entertainment.

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan peringatan 10 tahun dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS."

Sementara itu, Take Two menampilkan produksi dari Suga dan penulisan lagu dari RM dan J-Hope. Bahkan sebelum dirilis, Take Two menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Songs Billboard.

Take Two juga merupakan lagu kedua BTS tahun 2023 sebagai grup, setelah The Planet, untuk soundtrack serial animasi Korea Selatan, Bastions yang akan datang. Lagu ini muncul di berbagai tangga lagu Billboard tanggal 27 Mei, termasuk Penjualan Lagu Digital.



Angin segar lainnya yang mengiringi perilisan lagu adalah ketujuh anggota BTS ikut berpartisipasi dalam rekaman Take Two. Khususnya, J-Hope dan Jin yang saat ini sedang menyelesaikan wajib militer mereka di Korea Selatan, sementara anggota lainnya terus disibukkan dengan proyek solo selama ini, sehingga mereka tidak bisa bersama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)