Adinia Wirasti dan Michael Wahr Resmi Menikah Hari Ini

Jum'at, 09 Juni 2023 - 15:45 WIB
loading...
Adinia Wirasti dan Michael...
Adinia Wirasti dan Michael Wahr resmi menikah hari ini, Jumat (9/6/2023). Pernikahan Adinia dan kekasih bulenya ini diselenggarakan di Australia. Foto/Instagram Adinia Wirasti
A A A
JAKARTA - Adinia Wirasti dan Michael Wahr resmi menikah hari ini, Jumat (9/6/2023). Pernikahan Adinia dan kekasih bulenya ini diselenggarakan di Australia.

Kabar pernikahan Adinia dan Michael diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadi sang artis. Foto romantis itu menunjukkan kebersamaan adik Sara Wijayanto itu bersama sang suami.

Dalam foto itu, Adinia dan Michael tampak berdiri berhadapan. Keduanya terlihat serasi dengan memakai baju pengantin adat Jawa warna putih. Sementara untuk riasan wajah, Adinia memilih nuansa riasan minimalis dari makeup artist Gracia Lucia.

Adinia terlihat anggun dengan memakai kebaya warna putih koleksi Rama Dauhan. Sedangkan rambutnya ditata dengan disanggul. Penampilan artis 36 tahun ini makin sempurna dengan aksesoris berupa hiasan konde berwarna silver serta anting dari brand perhiasan lokal asal Yogyakarta, yakni Mahija.



Adinia Wirasti dan Michael Wahr Resmi Menikah Hari Ini

Foto/Instagram Adinia Wirasti

Michael sendiri menggunakan beskap warna senada dengan belangkon dan kain batik sebagai bawahannya rancangan Iwan Tirta. Selain itu, Michael pun tampak mencium kening istrinya.

Tak banyak keterangan yang diunggah bintang film Kamu Tidak Sendiri ini. Hanya saja dia menuliskan inisial namanya dan sang suami serta tanggal pernikahan mereka.

“A-M-9th of June 2023,” tulis Adinia dikutip Jumat (9/6/2023).

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan Adinia dengan Micahel.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)