MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Yayasan Esa Sasana Surya

Jum'at, 09 Juni 2023 - 19:40 WIB
loading...
MNC Vision Networks-MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Yayasan Esa Sasana Surya
MNC Vision Networks bersama dengan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan di Yayasan Esa Sasana Surya, Jumat (9/6/2023). Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks bersama dengan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan di Yayasan Esa Sasana Surya, Jumat (9/6/2023). Ini dilakukan dalam rangka mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Thio Me Me selaku Perwakilan MNC Vision Networks mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako, alat kebersihan, obat-obatan, serta peralatan dapur. Diharapkan bantuan dapat memberikan keceriasn bagi anak-anak yayasan.

"Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian sosial dari MNC Vision Networs kepada masyarakat sekitar. Suka cita sekali kita ada di tempat ini berbagi rezeki, dan kita ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus untuk kesempatan bisa berbagi di sini," kata Thio Me Me.

Pada momen yang sama, H. Abdullah Daud, selaku Kepala Panti mengucapkan terimakasih kepada MNC Vision Networks yang telah memberikan bantuan kepada yayasan yang telah didirikan sejak tahun 1991 ini. Ia pun berharap agar kegiatan bisa berjalan terus ke depan.



"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian MNC terhadap anak-anak panti asuhan. Panti ini didirikan oleh 80% non muslim, orang China untuk islam. Semoga ini bis aterus berjalan dan mudah-mudahan MNC bisa jadi donatur pertama di yayasan ini," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)