Putri Ariani Dapat Dukungan dari Dubes Indonesia di AS untuk Berkompetisi di AGT: Insya Allah Menang

Jum'at, 09 Juni 2023 - 22:32 WIB
loading...
Putri Ariani Dapat Dukungan dari Dubes Indonesia di AS untuk Berkompetisi di AGT: Insya Allah Menang
Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani saat video call dengan Putri Ariani, Jumat (9/6/2023). Foto/YouTube Indonesian Embassy Washington DC
A A A
JAKARTA - Putri Ariani mendapat dukungan dari berbagai pihak terkait kiprahnya di ajang America's Got Talent (AGT). Salah satu dukungan datang dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani.

Diketahui, Putri Ariani belum lama ini tampil memukau di AGT hingga mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Tak lama setelah itu, Rosan pun menyapa Putri Ariani lewat sambungan video call dan mengatakan kalau dirinya mendukung penuh remaja 17 tahun tersebut untuk tampil hingga menjadi juara di ajang AGT edisi 18 pada 2023.

Rosan juga mengajak masyarakat Indonesia di AS dan warga AS untuk mendukung penampilan Putri di ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

"Saya akan ajak semua masyarakat, bukan hanya masyarakat Indonesia saja, tapi masyarakat Amerika lain. Untuk support Putri, voting untuk Putri supaya insya Allah Putri bisa menang," kata Rosan di kanal YouTube Indonesian Embassy Washington DC, Jumat (9/6/2023).

"KBRI di sini dan KJRI akan full support untuk memastikan semua berjalan lancar, berjalan baik. Pokoknya kita sangat senang dan bangga. Insya Allah Putri akan melakukan yang terbaik dan insya Allah bisa menjadi pemenang," tambah sang Dubes.

Di tengah perbincangan hangat Dubes RI tersebut, Putri Ariani mengaku ingin mengajak adik-adiknya ikut menonton AGT. Sementara pihak AGT hanya menyediakan tiga tiket.

Mendengar hal tersebut, Rosan berjanji akan menjamin tiket bagi adik-adik Putri untuk bergabung bersamanya dan kedua orang tua mereka.

"Oke insya Allah nanti adik-adiknya yang mau ke LA kasih tahu ke saya. Nanti dari saya yang beliin tiketnya untuk adik-adik. Kasih tahu saja namanya siapa supaya bisa ikut Putri bertanding nanti. Ini apa yang kita bisa lakukan supaya Putri berhasil dan paling penting harus dinikmati dan enjoy. Demi Indonesia," papar Rosan.

"KBRI akan mendukung penuh untuk memastikan semua berjalan lancar. Kami sangat senang dan bangga. Saya tahu Putri melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Putri lantas berterima kasih atas dukungan KBRI dan masyarakat Indonesia maupun Amerika Serikat.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya, Pak Dubes," imbuh Putri Ariani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)