Shannen Doherty Bagikan Kabar Tak Sedap, Idap Kanker Payudara yang Menjalar ke Otak

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:59 WIB
loading...
Shannen Doherty Bagikan Kabar Tak Sedap, Idap Kanker Payudara yang Menjalar ke Otak
Aktris sekaligus sutradara Hollywood, Shannen Doherty diketahui mengidap kanker payudara yang menjalar ke otaknya. / Foto: Instagram @thesando
A A A
LOS ANGELES - Aktris sekaligus sutradara Hollywood, Shannen Doherty diketahui mengidap kanker payudara yang menjalar ke otaknya.

Melalui akun Instagram pribadinya @theshando, Shannen Doherty membagikan postingan video yang begitu emosional.

Dalam video tersebut, aktris 52 tahun itu tampak sedang menjalani perawatan radiasi. Pada keterangan unggahannya, dia menulis bahwa hasil pemindaian pada awal Januari 2023 mengungkapkan adanya "Mets" atau metastasis di otaknya.



"Ketakutan saya sangat jelas. Saya sangat sesak dan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Tapi rasa takut itu .... Kekacauan ..... waktu dari semua itu .... Seperti inilah rupa kanker," tulis bintang Charmed dan Beverly Hills 90210 itu.

Sementara, menukil laman Siloam, Metastasis merupakan sel kanker yang telah menyebar dari tempat pertama kali kanker muncul ke jaringan di luarnya.

Metastasis biasanya terjadi pada tempat kanker pertama tumbuh. Namun, tidak menutup kemungkinan sel kanker dapat menyebar ke organ tubuh lebih dalam. Bagian yang sering menjadi tempat penyebaran Metastasis adalah tulang, hati, otak dan paru-paru.

Shannen Doherty Bagikan Kabar Tak Sedap, Idap Kanker Payudara yang Menjalar ke Otak
(Foto: Tangkapan layar Instagram @thesando)

Kabar yang dibagikan Shannon melalui akun Instagramnya itu pun mendapatkan dukungan dari kalangan selebritas maupun para penggemarnya.

Sebelumnya, Doherty kali pertama didiagnosis dengan kanker payudara pada 2015. Dia menjalani mastektomi dan menerima kemoterapi serta perawatan radiasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)