Serunya Fashion Show AladinMall di Sarinah, Mau Punya Outfit bak Para Model? Cek di Sini!

Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:38 WIB
loading...
Serunya Fashion Show AladinMall di Sarinah, Mau Punya Outfit bak Para Model? Cek di Sini!
Untuk menyapa Aladiners dan berinteraksi langsung, AladinMall kembali memeriahkan event Musikustik yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk menyapa Aladiners dan berinteraksi langsung, AladinMall kembali memeriahkan event Musikustik yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Seperti biasa, ada gelaran fashion show yang diperagakan oleh para model.

Tapi, ada yang menarik nih! Brand yang diperagakan oleh para model juga makin beragam. Dan yang paling penting, semuanya adalah produk lokal. Jadi, kalau Anda beli produknya, Anda ikut berkontribusi untuk memajukan perputaran ekonomi Indonesia.

Mau punya outfit samaan dengan para model? Checkout di sini!

Setelah melihat para model berjalan di catwalk memeragakan produk-produk fashion tersebut, tak jarang banyak pengunjung yang menginginkannya. Makanya, banyak dari mereka yang langsung berdatangan menuju booth AladinMall .

Jika Anda juga mau tampil samaan dengan para model, silakan kunjungi laman dari masing-masing brand berikut: Polla Polly , Figure , Nuber , Resilen , dan Legiteamate .

Walaupun produk lokal, tapi kualitasnya nggak kalah sama internasional! Juga, Anda bisa melihat-lihat display produk dengan puas karena lengkap. Belanja online nggak lagi takut ketipu soalnya Anda bisa lihat langsung sendiri contoh barangnya di booth AladinMall .

Khawatir soal harga? Tenang, banyak promo menarik lho!

Nggak usah khawatir soal harga, karena ada banyak banget promo menarik serta flash sale setiap harinya. Sehingga, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dan original dengan harga super hemat!

Serunya Fashion Show AladinMall di Sarinah, Mau Punya Outfit bak Para Model? Cek di Sini!
(Foto: dok. Aladinmall)

Belanja di AladinMall jadi se-happy itu karena nggak bikin kantong Anda jebol! Oh ya, acara tersebut juga diramaikan oleh beberapa musisi ternama, seperti Salma Idol dan yang lainnya. Makanya, jangan sampai ketinggalan event selanjutnya ya, biar bisa seru-seruan bareng sama Aladiners lainnya!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)
pixels