Daftar Konser dan Fanmeeting di Jakarta Juni 2023

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:52 WIB
loading...
Daftar Konser dan Fanmeeting di Jakarta Juni 2023
Ada cukup banyak konser dan fanmeeting di Jakarta Juni 2023. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ada cukup banyak konser dan fanmeeting di Jakarta Juni 2023. Makin membludaknya event ini tidak hanya dibanjiri selebritas Tanah Air, namun juga dunia.

Sebagaimana diketahui, acara meriah seperti konser dan fanmeeting sudah mulai menjamur sejak menurunnya kasus Covid-19. Ini menjadi momentum para pegiat seni untuk kembali melepas rindu dengan para penggemar.

Sejumlah acara konser hingga fanmeeting dengan idola juga turut dihadirkan selama Juni ini. Beberapa penampilan seperti dari grup musik Korea, hingga acara musik dari musisi Tanah Air juga akan menghibur para penonton yang hadir.



Penasaran, acara konser dan fanmeeting siapa saja yang akan digelar di Jakarta, Juni 2023 ini? Berikut informasinya.

1. Kim Seon Ho

Daftar Konser dan Fanmeeting di Jakarta Juni 2023
(Foto: Instagram tvN)

Pertama ada acara fanmeeting Kim Seon Ho. Acara tersebut berlangsung pada 2-3 Juni 2023. Acara pertemuan dengan bintang drama Hometown Cha Cha Cha ini begitu dinantikan para penggemar drakor di Indonesia.

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari di Tennis Indoor Senayan. Kim Seon Ho pun akhirnya bisa menyapa para penggemarnya di Indonesia.

2. NMIXX

Daftar Konser dan Fanmeeting di Jakarta Juni 2023
(Foto: Instagram JYP Entertainment)

Selanjutnya ada showcase dari girlband asal Korea Selatan, NMIXX. Grup yang digawangi Sulyoon dan kawan-kawan ini datang ke Jakarta pada 9 Juni 2023 di The Kasablanka Hall.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)