Inara Rusli Diajak Makan Malam dan Ngobrol Seorang Bos, Ditanya Tarif

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:05 WIB
loading...
Inara Rusli Diajak Makan Malam dan Ngobrol Seorang Bos, Ditanya Tarif
Inara Rusli diajak makan malam oleh seorang bos yang identitasnya tidak diketahui. Tak hanya sekadar makan, Inara juga diminta untuk menemani ngobrol. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli diajak makan malam oleh seorang bos yang identitasnya tidak diketahui. Tak hanya sekadar makan, Inara juga diminta untuk menemani ngobrol.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadi Inara . Dalam postingan itu, ibu tiga anak ini membagikan foto cantik dirinya yang tampak memakai baju warna hitam.

Sedangkan pada unggahan selanjutnya, Inara menunjukkan tangkapan layar pesan dari seseorang. Pesan itu mengungkap seorang bos yang mengidolakan Inara dan mengajak mantan istri Virgoun itu untuk makan malam.

"Assalamualaikum mba. Saya (nama disensor). Maaf sebelumnya, ada bos saya fan dengan Inara. Dia mau ajak makan malam. Hanya makan malam saja," tulis pesan tersebut dikutip Sabtu (10/6/2023).



Inara Rusli Diajak Makan Malam dan Ngobrol Seorang Bos, Ditanya Tarif

Foto/Instagram Inara Rusli

Pesan itu juga berisi ajakan untuk berbicang. Selain itu, pengirim pesan juga mengaku akan membayar sesuai dengan tarif yang diminta oleh ibu tiga anak tersebut.

"Ngobrol-ngobrol. Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," tandasnya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dr sekarang @karinaputeriadz," tulis Inara pada keterangan unggahan itu.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengingatkan Inara untuk fokus bekerja dan mengurus anak serta menghiraukan ajak seperti dalam pesan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)