Aktor Cilik Yassien Omar Ceritakan Penampakan Mistis di Balik Syuting Serial Terbarunya

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:50 WIB
loading...
Aktor Cilik Yassien Omar Ceritakan Penampakan Mistis di Balik Syuting Serial Terbarunya
Aktor cilik Yassien Omar kini baru saja membintangi serial web terbarunya yang berjudul Iiihhh Serrreemm. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor cilik Yassien Omar kini baru saja membintangi serial web terbarunya yang berjudul Iiihhh Serrreemm . Serial yang tayang di Vision+ itu menyajikan genre horor dengan unsur komedi yang dibintangi oleh aktor dan aktris cilik, seperti Yassien Omar, Alleyra Fakhira, dan Yusuf Ozkan.

Sebelum resmi rilis pada 26 Mei 2023 kemarin, Yassien Omar dan para pemeran lainnya mengikuti rangkaian proses syuting yang cukup panjang. Mereka juga kerap berganti lokasi karena setiap episodenya menyajikan kisah dengan latar yang berbeda-beda pula.

Proses produksi film horor sendiri dikenal cukup menarik bagi para aktor, karena kerap mendatangkan cerita-cerita misterius di balik syutingnya. Hal ini rupanya juga terjadi kepada Yassien Omar.

Pada saat syuting Iiihhh Serrreemm, para pemain sempat mengunjungi sebuah hutan yang sekilas cukup terlihat seram. Yassien Omar mengaku melihat sebuah pohon bergoyang tanpa angin maupun dorongan lainnya.



“Kalau yang mistis dan seram itu, saat di set aku pernah liat pohon itu gerak-gerak sendiri, padahal nggak ada angin sama sekali. Terus yang gerak itu cuma satu pohon itu yang aku lihat,” ujar Yassien Omar.

Meski melihat kejadian yang cukup membuat bulu kuduk berdiri, ia tetap menikmati keseluruhan proses syuting serial Iiihhh Serrreemm.

“Pengalaman seru itu, aku bisa main-main sama temen, aku bisa di set, dan aku bisa tau tempat-tempat baru yang aku belum pernah tau, dan belum pernah aku kunjungin,” katanya.

Iiihhh Serrreemm kini telah tayang dengan 4 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)